Didatangi 3 Anggota DPRD DKI, Ahok Minta Maaf, Takut Ya?

Selasa, 24 Maret 2015 – 01:27 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - KEBON SIRIH - ‎ Parlemen Muda Jakarta melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dalam pertemuan, mereka menyoroti mengenai etika pria yang akrab disapa Ahok tersebut.

"‎Kami tadi diterima oleh Pak Gubernur di mana dalam pertemuan itu kami menggarisbawahi menyoroti masalah etika. Kami tidak masuk masalah teknis lain-lain," kata Sekjen Parlemen Muda Jakarta Wahyu Dewanto di Balai Kota, Jakarta, Senin (23/3).

BACA JUGA: Ahok Janji Turuti Nasehat JK

Wahyu yang merupakan anggota DPRD DKI dari Fraksi Hanura datang dengan didampingi dua anggota DPRD lainnya. ‎Yakni, Aristo Purboadji dan Fajar Sidik. Keduanya adalah anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra.

Wahyu menyatakan Parlemen Muda Jakarta memberikan surat kepada Ahok. Sebagai seorang pemimpin, mereka mengingatkan agar Ahok bisa menjaga etika. Menurut Wahyu, Ahok menerima masukan mereka. Bahkan, Wahyu menjelaskan suami Veronica Tan itu menyampaikan permintaan maaf terkait persoalan etika.

BACA JUGA: Prasetio Tantang Ahok Tunjuk Hidung Anggota Dewan yang Disebut Rampok

"Kalau kalian datang kepada saya masalah etika saya terima, dan saya minta maaf juga atas hal itu," ujar Wahyu meniru perkataan Ahok. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Ahok Sebut APBD DKI Bisa Digunakan Bulan Depan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wah.. Ahok Sebut DPRD DKI Tak Hargai Wapres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler