Diduga Pernah Di-endorse First Travel, Syahrini Bakal Diperiksa Polisi?

Jumat, 11 Agustus 2017 – 22:26 WIB
Syahrini sebelum tampil di sebuah acara. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penangkapan bos Firts Travel yang merupakan pasangan suami istri, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasary menyeret penyanyi Syahrini. Pelantun ‘Sesuatu’ ini dikabarkan akan dipanggil Bareskrim Polri terkait umroh gratisnya dengan First Travel.

Biro perjalanan umrah First Travel ternyata pernah memberangkatkan sejumlah artis ternama. Antara lain Julia Perez atau almarhum Jupe, Syahrini, hingga Ria Irawan. Saat itu almarhumah Jupe menunaikan ibadah umrah dengan fasilitas VIP bersama artis Ria Irawan. 

BACA JUGA: Dulu Tunggangi Mobil Mewah Sekelas Hummer dan Dikelilingi Bodyguard, Kini hanya…

Sedangkan penyanyi Syahrini mengajak anggota keluarga dan asisten rumah tangganya. Wanita berusia 34 tahun ini pergi umrah bersama 18 keluarganya dengan fasilitas VVIP.

BACA JUGA: Terungkap! Inilah Trik First Travel Sehingga Biaya Umrah Bisa Murah Meriah

 

BACA JUGA: Ya Ampun, Uang Tersisa di Rekening First Travel hanya Sebegini

Kepergiannya ke Tanah Suci Mekkah dengan difasilitasi First Travel pernah diunggahnya di akun media sosialnya pada 26 Maret 2017 lalu.

"Bismillahirahmanirrahim, memenuhi panggilan-Mu mengunjungi Rumah Allah SWT, Makkah" tulis Syahrini, lengkap dengan tanda pagar (tagar) VVIP First Travel Umrah.

Pada situs resmi First Travel, tidak tercantum keterangan harga untuk paket umrah dengan kelas VVIP. Namun, untuk kelas VIP, perjalanan umrah ini dibanderol dengan harga Rp 54 juta.

Dengan biaya sebesar itu, fasilitas yang didapatkan, di antaranya penerbangan kelas utama dengan maskapai penerbangan nomor satu, hotel bintang lima, yakni Hotel Dar Tawhid Intercontinental (Makkah) dan Hotel Intercontinental (Madinah). Selain itu, bus eksekutif atau mobil pribadi, tur Makkah dan Madinah, air zam-zam lima liter, dan perlengkapan umrah.

Jika dilihat dari harga tersebut, kemungkinan kelas VVIP akan dipatok dengan harga yang lebih tinggi. Dan fasilitas yang diperoleh pun lebih banyak.

Sebelum berangkat umroh, Syahrini sempat melakukan jumpa pers bersama Anniesa Desvitasary. Di kesempatan itu, Syahrini mengatakan alasannya memilih First Travel sebagai biro perjalanan reliji.

“First Travel perusahaan besar. Sudah teruji. Berizin resmi dan profesional. Aku kenal baik dengan Pak Andika (pemilik First Travel) dan istrinya. Jadi, kita sudah seperti keluarga. Ya, aku pilih travel ini salah satunya, ya, karena itu tadi,” ujarnya kala itu.(Jlo/The Jak/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini: Masih Dua Kilo Lagi, Semangat!


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler