Diduga Tengkorak Ini Mahasiswa ULM, Berpakaian Merah-Celana Biru

Senin, 14 Oktober 2024 – 19:00 WIB
Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji. ANTARA/Adi Wibowo.

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Polisi melakukan penyelidikan terkait penemuan dugaan tengkorak mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Mahasiswa tersebut dilaporkan menghilang pada Mei 2024.

BACA JUGA: Tengkorak Manusia di Selokan, Polisi Belum Terima Laporan Orang Hilang

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji menjelaskan bahwa tengkorak tersebut ditemukan dalam kondisi mengenakan pakaian berwarna merah dan celana biru.

Pihak kepolisian kini sedang berupaya melakukan identifikasi lebih lanjut, termasuk melakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Ciri-Ciri Tengkorak Manusia di Jakarta Timur, Ada yang Kenal?

"Pihak keluarga telah dipanggil untuk memberikan keterangan dan menyinkronkan informasi terkait identitas korban," katanya.

Erlan menuturkan selanjutnya tas yang diduga milik korban saat ditemukan di lokasi kejadian juga belum dibuka, sehingga informasi lebih lanjut mengenai barang tersebut masih dalam penyelidikan.

BACA JUGA: Perempuan Mantan Caleg Sebarkan Video Porno

"Kasus ini sedang ditangani secara serius oleh pihak kepolisian, dan masyarakat diminta untuk tidak berspekulasi sebelum hasil penyelidikan resmi diumumkan. Semoga saja hasil otopsi dari tim dokter RS Bhayangkara berjalan dengan baik dan hasilnya dapat diketahui identitas tengkorak tersebut," ungkapnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, tengkorak berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga di semak-semak pada hari Sabtu (12/10) sekitar pukul 07.45 WIB di Desa Sei Ahas, Kabupaten Kapuas.

Seusai ditemukan kepolisian bersama warga langsung melakukan evakuasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS Bhayangkara. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahasiswi Unsoed Jadi Korban Eksploitasi Seksual


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler