Didukung Ahmad Dhani, Hatta Dapat Energi Baru

Rabu, 21 Mei 2014 – 17:23 WIB
Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah ikut mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon wakil Presiden Hatta Radjasa seperti mendapat energi baru setelah sederet seniman papan atas nasional memberi dukungan kepadanya.

Artis papan atas yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Radjasa di antaranya adalah Ahmad Dhani, Anang Hemansyah hingga Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Golkar Dukung Prabowo Karena Dijatah 10 Menteri?

Berbicara di sela-sela kesibukan persiapan rapat koordinasi di Rumah Polonia Jakarta Timur, Hatta mengatakan akan memaksimalkan dukungan para seniman dalam kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) nanti.

"Seluruh yang kita miliki dan dukungan masyarakat akan kita maksimalkan. Seperti tadi budayawan dan seniman mereka memiliki pengikut, itu juga energi buat kami," kata Hatta, Rabu (21/5).

BACA JUGA: Anak Anggoro Titip Uang ke Mantan Ketua Komisi IV

Hatta menyadari waktu yang mereka miliki untuk bersosialisasi tidak banyak. Sehingga semua potensi yang dia dan Prabowo sebagai calon presiden miliki, harus dimaksimalkan. Nah, untuk merencakan semua itu sudah diserahkan Prabowo-Hatta kepada Mahfud MD sebagai ketua tim pemenangan.

Mantan Menko Perekonomian itu juga menyebut pembagian tugasnya dengan Prabowo akan disesuaikan dengan kebutuhan dalam kampanye nanti. Sehingga belum ada pembagian wilayah di antara mereka.

BACA JUGA: Bantah Dukung Prabowo, Guruh Merasa Namanya Dicatut

"Disesuaikan saja dengan kebutuhan. Bisa saja saya ke Indonesia Timur ke Aceh, atau ke Papua. Bisa fleksibel namun harus mengcover seluruh daerah di Indonesia," tandasnya. (Fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muhaimin Hadiri Pertemuan Menteri Tenaga Kerja ASEAN


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler