Digembleng di Batu Sebelum ke Wembley

Kamis, 22 Agustus 2013 – 18:18 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tim Danone Nation Cup (DNC) Indonesia yang dipersiapkan ke putaran final dunia DNC 2013 terus menggeber persiapan. Tim yang dilatih oleh Timo Scheunemann itu mulai menjalani Training Camp (TC) di Hotel Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur.

 

TC yang akan berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2013 ini merupakan pemusatan pelatihan terakhir guna mempersiapkan tim Indonesia untuk menghadapi Final Dunia DNC 2013 5–7 September 2013 di Stadion Wembley, London, Inggris. Tim Nasional AQUA DNC Indonesia tahun ini diwakili oleh SSB Putra Tugu Muda dari Semarang yang sebelumnya menjadi juara nasional kompetisi untuk usia 10-12 tahun.

BACA JUGA: Laga Persija vs Persib Digelar di Sleman

Sebanyak 32 tim negara di dunia akan bertanding dalam final dunia festival sepakbola anak-anak terbesar tersebut. Sesuai pengundian grup final dunia, Indonesia  berada di Grup H bersama tim dari negara Jerman, Irlandia dan Belgia.

BACA JUGA: Beritakan Hermansyah Tak Senonoh, Wartawan Babel Pos Diteror

Coach Timo mengaku sangat antusias dalam membantu mempersiapkan para Garuda muda tersebut menghadapi festival sepakbola Internasional seperti DNC. Ia yakin bahwa pembinaan tunas-tunas bangsa dalam menghadapi kompetisi kelas dunia sangat berarti bagi perkembangan sepakbola Indonesia.

"Mereka merupakan para pemain yang berbakat yang penting untuk dibina dan merupakan harapan bagi masa depan Timnas Indonesia. Saya gembira dapat berbagi ilmu dan pengetahuan dengan talenta-talenta muda ini," kata mantan Direktur Pembinaan Usia Muda PSSI ini. (abu/jpnn)

BACA JUGA: McLaren Sudah Menyerah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi: Marquez Belum pasti Juara Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler