McLaren Sudah Menyerah

Kamis, 22 Agustus 2013 – 17:07 WIB

jpnn.com - LONDON - McLaren akhirnya menyerah memburu kemenangan di balapan Formula 1 musim ini. Direktur McLaren, Jonathan Neale mengatakan, juara di paruh kedua musim ini memang menjadi hal yang sangat sulit diraih.

“Saya pikir kemenangan adalah hal yang sangat berat. Saya berkata jujur. Area yang kami kerjakan di mobil ini adalah area yang secara langsung atau tidak langsung relevan untuk kampanye di musim 2014 mendatang,” terang Neale seperti dilansir laman Planet F1, Kamis (22/8).

BACA JUGA: Rossi: Marquez Belum pasti Juara Dunia

Neale berkaca pada kegagalan McLaren sepanjang paro pertama lalu. Saat ini, prestasi terbaik McLaren ialah ketika Jenson Button finish kelima di seri Tiongkok. Setelah itu, Button dan Sergio Perez selalu menjadi pecundang.

“Mayoritas tim kini akan melakukan pergantian proporsi untuk sumber daya mereka. Dan, mereka akan melakukan perubahan organisasi. Masih ada empat bulan sebelum musim berakhir. Banyak hal yang sudah dilakukan untuk musim mendatang,” tegas Neale.

BACA JUGA: Sriwijaya Usulkan Weeks Masuk All Stars

Dia menambahkan, McLaren sebenarnya sudah melakukan usaha keras agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Termasuk persiapan menjelang balapan seri Hongaria lalu. Sayangnya, hal tersebut tak membuahkan hasil manis.

“Kami sudah bekerja keras untuk bisa upgrade di Hongaria. Namun, kami tak mendapatkan apapun seperti yang kami harapkan. Karena itu, masih ada hal lain yang mesti kami lakukan. Kami akan melanjutkannya di Belgia dan Italia,” tegas Neale.(jos/jpnn)

BACA JUGA: PSSI Minta LPIS Koordinasi Wasit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Willian Datang, Bale Keluar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler