Diguyur Rp 1,9 Triliun, Arsenal Siap Datangkan Banyak Bintang

Sabtu, 03 Mei 2014 – 06:09 WIB
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - PERFORMA Arsenal musim ini tak berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya. Di akhir-akhir kompetisi, tim London Utara itu hanya bercokol di peringkat empat, sama seperti di akhir klaseman musim lalu. Namun, Mezut Oezil dkk, masih berpeluang merengkuh juara Piala FA. 

Nah, performa yang biasa-biasa saja itu sepertinya membuat para petinggi klub gusar. Mereka sepertinya tak menginginkan performa Arsenal tahun depan sama seperti seperti sebelumnya. Menurut sumber, untuk mewujudkan mimpi Arsenal menjadi klub terkuat di Inggris, klub berjuluk The Gunners itu pun bakal menyediakan sekitar GPB 100 juta atau setara dengan Rp 1,9 triliun. 

BACA JUGA: Makin Sengit Berebut Courtis

Tentu saja, uang segunung itu bakal digunakan Arsene Wenger untuk memburu pemain. Ya, yang menjadi perhatian saat ini adalah menambah tenaga di sektor penyerang. Seperti dilansir Caughtoffside, Arsenal kini mengincar striker Queens Park Ranger yang dipinjamkan ke Newcastle Luic Remy.

Selain itu Wenger juga tengah mendekati winger Real Sociedad Antoine Griezmann. Ada juga gelandag Southampton Morgan Schneiderlin yang masuk radar Wenger. Penggawa Bayern Laverkusen Lars Bender yang sudah lama diincar juga disebut-sebut bakal didatangkan ke Emirates Stadium.  (mas/jpnn)

BACA JUGA: Penggawa Sunderland Bakal Beri Kejutan untuk MU

BACA JUGA: Persib Takkan Lepas Pemain

BACA ARTIKEL LAINNYA... Thomas Muller Masuk Radar Manchester United


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler