Penggawa Sunderland Bakal Beri Kejutan untuk MU

Sabtu, 03 Mei 2014 – 05:15 WIB
Lee Cattermole. FOTO: getty images

jpnn.com - SUNDERLAND kembali akan menjalani partai berat. Klub berjuluk The Black Cats itu akan bertandang ke Old Trafford markas Manchester United (MU) akhir pekan ini. Namun raihan menawan saat bersua klub-klub besar membuat anak asuh Gustavo Poyet itu tetap percaya diri. Mereka mangaku akan memberikan kejutan untuk Setan Merah, julukan MU. 

Ya, dalam laga sebelumnya Sunderland selalu merepotkan tim raksasa. Mereka sukses menahan imbang Manchester City 1-1 bahkan menekuk Chelsea 1-2 saat bertamu ke Stamford Bridge.  

BACA JUGA: Persib Takkan Lepas Pemain

"Kami mampu mengejutkan Manchester City dan Chelsea, jadi mengapa tidak dengan Manchester United," ujar gelandang Sunderland Lee Cattermole seperti dilansir Goal.com.

Serangkaian hasil positif itu membuat Sunderlan masih memiliki harapan untuk terselamatkan dari jurang degradasi. 

BACA JUGA: Thomas Muller Masuk Radar Manchester United

Kini, Sunderland nangkring di posisi ke-17 dengan mengumpulkan 32 angka. Mereka satu tingkat di atas Norwich City yang mengumpulkan nilai yang sama, namun Sunderland memiliki selisih gol yang lebih baik. 

Namun, sepertinya itu bukan hal yang mudah. Pasalnya, MU kini hadir dengan semangat baru dengan pelatih yang baru pula. Ya, saat kali pertama ditangani Ryan Giggs yang ditunjuk menggantikan David Moyes yang dipecat, Wayne Rooney cs langsung tampil mengejutkan. 

BACA JUGA: Marquez Kuasai Latihan Bebas Kedua

Saat menghadapi Norwich City pekan lalu, MU menggasak tim tamunya itu dengan skor telak, 4-0. Namun Cattermole seakan tak peduli dengan hasil itu. "Bertandang ke Old Trafford tidak membuat saya khawatir. Yang kami pikirkan hanya bagaimana kami bermain maksimal di sana," ujarnya. (mas/jpnn) 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... 500 Siswa SSB Bisa Saksikan Langsung Timnas U-19 vs Myanmar U-19


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler