Diimbangi Yunani, Portugal Perpanjang Kutukan 17 Tahun

Minggu, 01 Juni 2014 – 04:18 WIB

jpnn.com - OEIRAS- Kutukan Portugal ketika bentrok kontra Yunani bertambah panjang. Portugal selalu saja mengalami kesulitan untuk menghentikan perlawanan tim berjuluk Negeri Para Dewa itu.

Terbaru, Portugal harus puas bermain imbang kontra Yunani dengan skor 0-0 (0-0) dalam pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Estadio Nacional, Oeiras, Minggu (1/6) dini hari WIB.

BACA JUGA: Terhindar Dari Kutukan, Halep Lolos ke Babak Keempat

Tampil tanpa sang megabintang Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera, Portugal terlihat kesulitan membongkar pertahanan Yunani. Duet Eder dan Helder Postiga ternyata belum mampu menjadi solusi di lini depan Portugal.

Hasil itu menambah panjang paceklik kemenangan Portugal ketika bersua Yunani. Kini, tim Samba Eropa, julukan Portugal sudah 17 tahun tak bisa memetik kemenangan atas Yunani.

BACA JUGA: Dua Gol Perisic Antar Kroasia Ungguli Mali

Kali terakhir Portugal mampu menjungkalkan Yunani ialah dalam uji coba yang dilangsungkan 27 Maret 1996 silam. Setelah itu, Yunani selalu mampu menang atau menahan imbang Portugal.

Sukses Yunani dimulai ketika menahan imbang Portugal dengan skor 0-0 pada 19 Februari 1997 silam. Setelah itu, Yunani mampu memetik tiga kemenangan dalam lima pertemuan kontra Portugal. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tampil tak Mengesankan, Rusia Diimbangi Norwegia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masih Cedera, Suarez Masuk Skuat Inti Uruguay


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler