Diincar Klub Elit, Forlan Jual Mahal

Kamis, 15 Juli 2010 – 08:52 WIB
NAIK DAUN - Aksi Diego Forlan berkostum Atletico Madrid. Foto: Jasper Juinen/Getty Images.
SUKSES mengantarkan Uruguay tampil impresif hingga semifinal Piala Dunia 2010 membuat banyak klub Eropa tertarik pada Diego ForlanTottenham Hotspurs, Real Madrid, dan Manchester United adalah sebagian yang meminatinya.

Rene Meulensteen asisten manajer Manchester United bahkan menyatakan kesiapannya memboyong Forlan kembali

BACA JUGA: Ini Soal Karir, Ini Bisnis Sepak Bola

Meulensteen mengakui bahwa Forlan akhirnya mencapai kejayaan ketika diberikan kepercayaan penuh tidak seperti ketika bergabung Red Devils - julukan MU.

"Diego berada di tempat yang salah pada waktu yang salah
Tapi kami punya latihan individu yang bisa digunakan Diego," kata Meulensteen seperti yang dikutip Breaking Football News

BACA JUGA: Laga Tertunda Lagi, Chris John Pensiun

Pria asal Belanda itu juga mengaku telah berbicara pada Forlan soal ketertarikannya.

"Saya akan menyambutnya jika dia berpindah ke MU
Dia telah berkembang dengan fantastis dan begitu lengkap

BACA JUGA: Jadwal Persija v Persik Dimajukan

Atlet top," terangnyaAtas kekaguman itulah Meulensteen lantas mengirimkan pesan singkat kepada Forlan"Kelas Atas, kalau kau akan sampai kembali kepada kami," kata Meulensteen dalam sebuah pesannya pada Forlan.

Sementara Spurs juga menyimpan ekspektasi tinggi untuk penyerang 31 tahun tersebutUntuk mendapatkan Forlan, Spurs baru membuka penawaran senilai EUR 20 jutaKebutuhan akan sosok penyerang sekaligus pemimpin seperti Forlan memang sangat mendesak bagi SpursKali ini mereka sedang bersiap menghadapi kerasnya arena Liga Champions.

Harry Redknapp pelatih Spurs mengakui bahwa Forlan adalah pemain yang menjadi kebutuhan Spurs"Tapi saya pikir dia mungkin berada di luar jangkauan kami," jelasnya sebagaimana dikutip bleacher reportRedknapp mengakui bahwa Forlan telah melakukan hal luar biasa yang jarang disamai pemain lain di even sekelas Piala DuniaMulai dari bekerja keras, mencetak gol, hingga memimpin rekan-rekannya.

Tapi Forlan belum menyatakan ketertarikannyaOleh sebab itu, sejauh ini hanya klubnya Atletico Madrid yang dekat dengan kekasih model Zaira Nara ituApalagi penyerang 179 cm tersebut masih menyisakan masa kontrak tiga tahun bersama Los Rojiblancos - julukan Atletico Madrid.

Tapi jika sang peminat berani merogoh kocek dalam-dalam, segala kemungkinan bisa terjadiSaat ini Forlan mengesankan masih menunggu tawaran bagus untuk perpindahannya"Mereka harus memberikan tawaran yang bagusDan kami harus melihatnya," ungkap Forlan seperti yang dikutip Goal.

Hal tak jauh beda juga diungkapkannnya ketika berbicara soal kemungkinannya bergabung bersama Real Madrid"Seandainya saya bergabung dengan Madrid, tentu saya akan senangTapi saya punya tiga tahun sisa kontrak  bersama Atletico," kata Forlan kepada Daily Mirror(uan/ito/jpnn)

Riwayat Transfer Forlan
Dari                                  Menuju                           Waktu                Nilai
Independiente               Manchester United       22 Jan 2002     GBP 7,5 juta (sekitar Rp 102 miliar)
Manchester United       Villarreal                         21 Aug 2004     GBP 1,5 juta (sekitar Rp 20,4 miliar)
Villarreal                         Atletico Madrid               1 Jul 2007         GBP 14 juta (sekitar Rp 191 miliar)

BACA ARTIKEL LAINNYA... De Jong Akui Beruntung Tak Diusir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler