Diincar MU, Dante Ingin Tetap di Muenchen

Rabu, 22 Januari 2014 – 13:39 WIB
Dante: FOTO: getty images

jpnn.com - MUECHEN - Manchester United rupanya bukan klub yang seksi untuk Dante. Buktinya, penggawa Bayern Muenchen itu tak ingin hengkang ke Stadion Old Trafford yang merupakan homebase MU.

Sebelumnya, MU memang sudah mengindikasikan untuk memboyong pemain asal Brazil itu. Setan Merah, julukan MU bahkan berusaha mewujudkannya pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

BACA JUGA: Cazorla Rayu Casillas Gabung Arsenal

Itu bukan manuver pertama MU untuk memboyong Dante ke Old Trafford. Sebelumnya, MU juga sudah mengutarakan niatnya untuk memboyong Dante ketika masih berseragam Borussia Muenchengladbach.

“Tidak ada penanda tanganan kontrak dengan MU. Saya masih merupakan pemain Muenchen. Saya menghormati keinginan MU untuk mendapatkan saya,” terang Dante sebagaimana dilansir laman Fox Sport, Rabu (22/1).

BACA JUGA: Seremoni Ballon d’Or Bikin CR7 Emosi

Marcus Marin yang merupakan agen Dante juga mengeluarkan pernyataan serupa. Marin mengatakan, Dante masih ingin menghormati kontraknya di Muenchen. Saat ini Dante masih memiliki dua tahun kontra bersama The Bavaria, julukan Muenchen.

“Kini kami sedang berusaha untuk memperbaharui kontrak. Namun, hingga saat ini, kami belum mendapatkan soluasi. Kami masih menunggu sikap Muenchen. Kami tak berkomunikasi dengan klub lain,” tegas Marin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Barca Belum Ingin Bangun Patung Messi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tampil Starter, Casillas Bukukan Rekor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler