Dikabarkan Bakal Didepak, Ranieri Ngotot Latih Monaco

Senin, 19 Mei 2014 – 17:25 WIB
Masa depan Caludio Ranieri sebagai pelatih AS Monaco untuk musim 2014/2014 menjadi pembicaraan panas. Getty Images

jpnn.com - MONACO - Masa depan Caludio Ranieri sebagai pelatih AS Monaco untuk musim 2014/2014 menjadi pembicaraan panas. Monaco disebut-sebut bakal mendepak pelatih asal Italia itu.

Padahal, Ranieri mampu membawa Monaco finish di posisi runner up Ligue 1 musim lalu. Artinya, Radamel Falcao dkk akan bertarung di Liga Champions musim 2014/2015 mendatang.

BACA JUGA: Drogba Sumbang Rp 15 Miliar Untuk Korban Tambang Turki

Tapi, manajemen Monaco ternyata tak puas dengan kinerja Ranieri. Meski begitu, Ranieri memilih cuek dengan semua rumor yang beredar mengenai masa depannya di Monaco.

“Saya tidak tahu kapan akan bertemu dengan pemilik klub. Mungkin pekan ini atau pekan mendatang. Namun, saya tak mau hengkang karena bahagia di sini,” terang Ranieri di laman L’Equipe, Senin (19/5).

BACA JUGA: Mazzarri Janji Bikin Inter Lebih Baik

Ranieri mengaku masih memiliki misi yang belum tercapai dengan tim yang bermarkas di Stade Louis II itu. Yakni, membawa Monaco melaju ke podium juara Ligue 1.

“Saya sangat bangga terhadap para pemain. Selain itu, saya merupakan sosok yang positif. Saya mencintai pekerjaan saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk para suporter,” tegas Ranieri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Keok Lawan Djokovic di Final Roma Open, Nadal Akui Kelelahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prandelli Ijinkan Keluarga Pemain Datangi Kamp Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler