Dilanda Kabut Asap, Cevron Belum Ungsikan Karyawan

Senin, 14 September 2015 – 03:59 WIB

jpnn.com - PEKANBARU - Manager Communication PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) Tiva Permata mengatakan hingga saat ini manajemen PT CPI belum ada mengungsikan karyawan beserta keluarganya ke luar Riau terkait kabut asap yang kondisinya semakin parah.

Di mana PT CPI melakukan langkah-langkah yakni Chevron terus memantau kualitas udara di daerah operasional di Sumatera dan telah mengambil tindakan yang diperlukan untuk meminimalkan dampak serta mamastikan keselamatan dan kesehatan karyawan dan keluarga.

BACA JUGA: Meski Kabut Asap Menebal, Cevron Belum Ungsikan Karyawan

''Kita melakukan minimalisir masuknya kabut asap ke rumah dan ruangan di kantor dengan menutup seluruh lubang-lubang ventilasi udara dengan plastik sehingga kabut asap tak masuk serta memasang alat air purifer,'' ujar Tiva seperti dikutip Riau Pos (Grup JPNN), Minggu.

Dikatakannya, PT CPI juga terus berusaha memitigasi dampak situasi kabut asap terhadap kelancaran operasi. ''Kami tetap berkomitmen untuk melaksanakan rencana kerja yang sudah disepakati dengan pemerintah,'' sebutnya.

BACA JUGA: Korban Jamaah Tewas Tertimpa Crane Bertambah , Ini Kabar Terbaru..

Selain itu, lanjut Tiva, PT CPI juga berkoordinasi dengan pemerintah dalam menghadapi kondisi ini dengan menyediakan bantuan seperti tim pemadam kebakaran dan membantu masyarakat yang terkena dampak langsung akibat asap dan kebakaran hutan dan lahan yang terjadi.(hen)

BACA JUGA: Klaim Pelaksanaan Haji Tahun Ini Lebih Baik dari Tahun Lalu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Katakan Muhammadiyah Selalu Beda dengan Pemerintah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler