Dimeriahkan Wika Salim dan Abdel, Pemimpin Daerah Awards 2024 Siapkan 8 Penghargaan

Kamis, 08 Agustus 2024 – 00:30 WIB
Ajang penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 akan digelar di Jakarta Concert Hall, Lantai 14 iNews Tower, Jakarta pada Kamis (8/8). Foto: Dok. iNews

jpnn.com, JAKARTA - Ajang penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 akan digelar di Jakarta Concert Hall, Lantai 14 iNews Tower, Jakarta pada Kamis (8/8) malam.

Acara yang diadakan oleh iNews Media Group itu disiarkan langsung oleh iNews dari pukul 21.00 hingga 22.30 WIB.

BACA JUGA: Wika Salim Ungkap Jasa Tukul Arwana yang Tidak Terlupakan

Pemimpin Daerah Awards 2024 turut dimeriahkan pula oleh sederet selebritas kenamaan.

Beberapa figur publik yang bakal hadir yakni Wika Salim, Abdel, Robby Purba, Rony Parulian, Abdur, Funky Papua All Stars, Arlida Putri, Amanza Zevannya, dan lainnya.

BACA JUGA: LMAC Super Hitz Fest 2024 Hadirkan Kahitna Hingga Setia Band, Ini Cara Menuju Lokasi

Pemimpin Daerah Awards 2024 merupakan bentuk apresiasi dari iNews Media Group sebagai Televisi Berita Nomor Satu di Indonesia kepada para pemimpin dan tokoh daerah yang telah menunjukkan prestasi dan inovasi luar biasa dalam berbagai bidang.

Melalui penghargaan itu, iNews Media Group berkomitmen untuk mengangkat teladan kepemimpinan di tingkat daerah dan memberikan pengakuan kepada tokoh yang telah membuat perubahan signifikan di daerahnya.

BACA JUGA: Idgitaf Merayakan 1 Tahun Mengudara

Pemimpin Daerah Awards 2024 mengapresiasi pencapaian dalam 8 kategori penghargaan.

Antara lain, Inovasi Daerah, Kerja Sama Strategis, Pengembangan Pariwisata, Pelayanan Publik, serta Peningkatan Ekonomi Daerah.

Selanjutnya kategori penghargaan Percepatan Pembangunan, Reformasi Birokrasi, dan Tokoh Daerah.

Proses seleksi penghargaan tersebut dilakukan dengan tahapan yang sangat ketat dan objektif.

Calon penerima penghargaan terdiri dari berbagai pihak, termasuk Forkopimda, instansi, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lembaga, serta tokoh daerah.

Dewan juri yang terlibat dalam proses penjurian adalah sosok-sosok kredibel dan berkompeten di bidangnya, mulai dari praktisi tersohor hingga akademisi dan cendikiawan dari kampus ternama di Indonesia.

Penjurian bertujuan untuk memastikan bahwa penghargaan diberikan kepada mereka yang benar-benar layak dan telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat.

Managing Director iNews Media Group, Syafril Nasution mengatakan Pemimpin Daerah Awards 2024 diharapkan menjadi salah satu tolok ukur dan referensi bagi daerah-daerah di Indonesia untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas layanan, dan memperkuat kemajuan serta perkembangan daerah.

"Melalui acara ini, iNews ingin mendorong semangat kompetisi yang sehat dan berkelanjutan dalam rangka mendukung visi Indonesia Emas 2045, yakni terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera di masa depan," kata Syafril Nasution dalam keterangan resmi, Rabu (7/8).

Menurutnya, Pemimpin Daerah Awards 2024 tidak hanya merupakan malam penghargaan, tetapi juga perayaan atas upaya dan prestasi luar biasa dari para pemimpin daerah yang telah bekerja keras untuk memajukan daerah.

"Kami mengundang seluruh masyarakat untuk menyaksikan acara ini secara langsung dan bergabung dalam perayaan pencapaian-pencapaian terbaik yang telah ditunjukkan oleh para pemimpin kita," sambungnya.

Adapun iNews Media Group merupakan media berbasis berita/news dalam Group MNC yang terdiri atas free to air channel yakni iNews TV serta paid channel yang memiliki lebih dari 150 jaringan di Indonesia. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler