Dipukul Pakai Balok, Ditikam Tulang Kasuari

Senin, 07 Maret 2016 – 07:38 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - JAYAPURA - Yance Spenyal Napo (32) warga Pemda Melati, Kotaraja Jayapura bernasib sial. Sabtu (5/3) dini hari lalu, Yance ditikam orang tak dikenal saat dia membeli rokok di kios depan warung Wong Solo, Jayapura.

Yance diduga ditikam dengan tulang burung Kasuari. Akibatnya, Yance menderita luka parah dan dilarikan ke RS Bhayangkara. 

BACA JUGA: Dorr! Perampok Tewas Diterjang Peluru

Kepada Cenderawasih Pos, Kapolsek Abepura, Kompol Marthen Asmuruf menyebutkan, kejadian tersebut terjadi Sabtu 01.00 WIT. Saat korban hendak beranjak pergi usai membeli rokok, tiba-tiba muncul pelaku dari belakang langsung memukul korban menggunakan balok dari belakang, dan menikam di bagian dada kiri korban.

"Pelaku muncul lalu tanpa banyak tanya langsung melakukan penikaman,” ujar Marthen.

BACA JUGA: Janda yang Sempat Kabur Itu Ditangkap di Rumah Mertua

Diduga pelaku sudah mengenal korban dan ada dendam yang disimpan pelaku. "Kalau mendengar cerita kronologisnya, dugaan kami pelaku dan korban sudah saling kenal," katanya. 

Hingga Minggu (6/3), korban masih dirawat dan belum dimintai keterangan lebih lanjut. “Mudah-mudahan korban mengetahui siapa pelakunya,” pungkas Marthen. (ade/jo/tri/adk/jpnn)

BACA JUGA: Ngaku punya Jimat Menghilang, tapi saat Ditangkap Polisi Tak Berkutik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Penuh Luka Tikaman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler