Dirayu Persib, Andritany Pilih Bertahan di Persija

Jumat, 26 Februari 2016 – 06:20 WIB
Fans Persija. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Andritany Ardhiyasa menunjukkan kesetiaannya di Persija Jakarta. Kiper andalan Persija itu memilih mengabaikan tawaran menggiurkan yang dilayangkan Persib Bandung.

“Pelatih Dejan Antonic sempat menghubungi dan bertanya apakah terbuka kemungkinan buat saya untuk bergabung dengannya di Persib. Namun, saya menolak tawaran itu karena memang merasa masih betah di Persija,” ujar Andritany.

BACA JUGA: SBY dan Bu Ani Tunjukkan Kepedulian di Dunia Olahraga

Kiper 24 tahun itu punya banyak alasan kuat bertahan di Persija. Salah satunya ialah karena masih menikmati kehidupan di ibu kota. Padahal, Andritany sebenarnya berpotensi mengalami masalah gaji di Persija.

Hal berbeda diprediksi akan terjadi di Persib. Andritany diyakini tak akan bermasalah dengan gaji bila bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

BACA JUGA: Asian Games 2018: KemenPUPR Minta Standar Minimal Venue Cabor

 “Memang beberapa kali gaji pemain telat dibayar. Tapi menjelang kompetisi baru, tunggakan tersebut selalu dilunasi oleh manajemen Persija. Hal itu yang membuat saya masih tetap percaya dengan manajemen dan bertahan di Persija ketimbang bergabung ke Persib,” tegas Andritany. (amd/jos/jpnn)

BACA JUGA: Cavani Masih Betah di PSG

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ciieee, Mourinho Mulai Perhatian pada MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler