Direksi BUMN Bagi-Bagi Tugas untuk Agustusan, Dirut PGN Jadi Komandan Upacara

Jumat, 14 Agustus 2015 – 14:27 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Menteri BUMN Rini Soemarno menjanjikan hal spesial pada peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-70 di kementerian yang dipimpinnya. Rencananya, Kementerian BUMN akan menggelar upacara peringatan proklamasi.

Menurut Rini, para direksi di perusahaan pelat merah telah bagi-bagi tugas untuk upacara 17 Agustus di Kementerian BUMN Senin (17/8) pekan depan  akan men  Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Khusus untuk menjadi komandan upacara adalah DIrektur Utama PT PGN, Hendi Prio Santoso.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan SBY Absen di Sidang Tahunan MPR

“Tujuh belasan nanti dirut BUMN bagi-bagi tugas. Yang spesial ada Pak Hendi PGN menjadi komandan upacara di Kementerian BUMN," ungkap Rini.

Hanya saja, tidak semua dirut BUMN bisa hadir mendampingi Rini pada saat upacara 17 Agustus nanti. Pasalnya, mantan menteri perindustrian itu telah menugaskan seluruh dirut BUMN agar tidak terpusat di Jakarta saja, namun menyebar ke 34 provinsi di Indonesia.

BACA JUGA: Pak Jokowi, Pilihlah KSP yang Loyal dan Membuat Anda Tetap Dekat Rakyat

Rini sengaja mengambil langkah itu demi mendekatkan BUMN dengan rakyat. Wanita kelahiran Maryland, Amerika Serikat itu ingin BUMN makin dikenal masyarakat.

"Agar masyarakat di daerah mampu mengenal BUMN, makanya saya minta dirut BUMN untuk aktif turun ke provinsi agar lebih mengenal mereka. Intinya menekankan juga agar BUMN hadir bersama masyarakat," tandas Rini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Anggota DPR Cantik Ini Takut Dibully Lagi Gara-gara Busana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Densus Cium Rencana Jahat, Teroris Solo Sudah Siap Rakit Bom


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler