Dirut PLN Belum Ajukan Surat Pengunduran Diri Secara Resmi

Senin, 09 Desember 2013 – 19:50 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menegaskan bahwa hingga saat ini Direktur Utama PT PLN Nur Pamudji belum mengajukan surat permohonan pengunduran diri secara resmi.

"Belum, belum (mengajukan surat resmi resign-red)," kata Dahlan di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, Senin (9/12) petang.

BACA JUGA: 15 Investor Berminat Beli Merpati

Pria asal Magetan ini juga masih ngotot untuk mempertahankan Nur jadi bos PLN. Di mata Dahlan, tak banyak orang yang memiliki sifat seperti Nur. "Ya saya masih ingin mempertahankannya, sulit cari orang yang bersih dan jujur seperti dia," akunya.

Lalu bagaimana nantinya jika Nur bersikeras untuk tetap mengundurkan diri dari jabatannya? "Nanti saya ngomong lagi sama Pak Nur," tegasnya.

BACA JUGA: Laksanakan Groundbreaking Energy Tower di Hari Antikorupsi

Sebelumnya, Dirut PLN Nur Pamudji sempat curhat pada Dahlan bahwa dia ingin mengundurkan diri dari jabatannya. Hal itu dilakukannya Nur lantaran merasa profesinya dikriminalisasi terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan flame turbin pada 12 Pembangkit Listrik Gas Sektor Pembangkit Belawan tahun anggaran 2007-2009.

Kamis (28/11) lalu, Nur telah dipanggil Kejaksaan Agung sebagai saksi kasus tersebut. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Dahlan Setuju Aset BUMN Tidak Dipisah Dari Keuangan Negara

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dari Obrolan Santai Dua Gubernur, Ditemukan Solusi Kebutuhan Gula Kalbar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler