Disaksikan Anak, Federer Lolos Babak Kedua

Senin, 26 Mei 2014 – 13:58 WIB
Roger Federer. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARIS - Roger Federer menunjukkan performa meyakinkan ketika menjalani laga perdana Prancis Open 2014. Federer sukses menekuk Lukas Lacko dengan skor 6-2, 6-4, 6-2 di Philippe Catrier.

Federer tampaknya ingin menuai malu di depan anak kembarnya yang menyaksikan laga itu. Hasilnya, Federer seolah tak memberikan kesempatan bagi Lacko untuk mengembangkan permainan.

BACA JUGA: Serena Tembus Babak Kedua Prancis Open

"Saya senang melihat bagaiman semuanya berjalan dengan baik. Kehidupan pribadi saya, seperti yang Anda tahu, semuanya baik-baik saja. Saya senang keluarga ada di sini," terang Federer di laman ESPN.

Federer sepertinya ingin menebus kesalahan pada anaknya ketika berjibaku di Roma Open. Saat itu, Federer gagal melaju ke podium juara. Padahal, saat itu Federer baru saja dikaruniai anak kembar bernama Leo dan Lenny.

BACA JUGA: Ibaka Comeback, Thunder Hancurkan Spurs

Prancis Open merupakan turnamen lapangan tanah liat kedua yang dijalani Federer sepanjang 2014. Sebelum berjibaku di Roma Open, Federer memilih absen di Madrid Open untuk menunggu persalinan sang istri Mirka.

"Saya tak mengalami nervous ketika memasuki lapangan. Saya hanya berharap tidak angkat koper pada hari ini juga. Itulah hal yang saya rasakan," tegas Federer. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Casillas: Gelar Ini Melebihi Piala Dunia!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juara Thomas Cup, Pebulu Tangkis Jepang Memang Bernyali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler