Disomasi Eks Manajer, Begini Respons Jefri Nichol

Rabu, 13 Juni 2018 – 07:49 WIB
Jefri Nichol. Foto: Isaak Ramadhan/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol akhirnya angkat bicara terkait somasi yang dilayangkan Baetz Management.

Menurut ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri, kontrak kerja anaknya dengan Baetz Management sudah berakhir sejak 2016.

BACA JUGA: Jefri Nichol Dituntut Ganti Rugi Rp 5 Miliar

"Kontrak kerja (dengan Baetz Manajemen) udah berakhir dari 2016, udah lama. Jadi, ya kalaupun kita masih bertahan sampai sekarang, ya itu karena kita merasa masih jaga hubungan baik aja. Kalau dia (Baet) tiba-tiba respons nggak baik itu kan masalah dari dia, harusnya dia terima kasih kalau kita masih bertahan sampai sekarang," kata Junita Eka Putri dihubungi JawaPos, Selasa (12/6).

Baca juga: Jefri Nichol Dituntut Ganti Rugi Rp 5 Miliar, Ini Alasannya

BACA JUGA: Eks Manajer Masih Buka Pintu Damai untuk Jefri Nichol

Junita menganggap antara Jefri Nichol dan Baetz Management sudah tidak ada persoalan. Dia pun menganggap somasi dari Baetz hanya bentuk sakit hati.

BACA JUGA: Eks Manajer Ungkap Alasan Jefri Nichol Tinggalkan Manajemen

"Intinya Baetz sama Nichol udah clear, ya dia nangis karena dia ngerasa enggak terima aja kali (Nichol pindah manajemen)," lanjutnya.

Baca juga: Gegara Kontrak Kerja, Jefri Nichol Bakal Dipolisikan

Apalagi, lanjutnya, Nichol tidak melanggar kontrak apa pun. Sebab, kontrak dengan Production House (PH) masih berjalan dan akan dipertanggungjawabkan oleh anaknya dengan baik.

Oleh karena itu, dia menilai somasi yang beredar di akun media sosial bukan ditunjukkan untuk anaknya. Menurutnya, somasi tersebut ditunjukkan RAPI Films untuk manajemen berkaitan dengan jadwal kerja Nichol.

"Somasi yang dari RAPI Films itu bukan buat Nichol, enggak ada somasi. Itu enggak ada urusan sama Nichol, itu somasi sama manajemen sendiri. Keterkaitan sistem kerjanya dia dalam meng-handle pekerjaan dan jadwal-jadwal Nichol, itu aja," tukasnya.

Lebih lanjut, ditanya tanggapan resmi pihaknya dari somasi yang dilayangkan Baetz Management, Junita mengaku akan memberikan klarifikasi pada waktunya nanti.

"Kita ini lagi mau menjawab surat somasi dari Baet itu. Nanti, kalau udah waktunya nanti kita konfirmasi ya," tukasnya. (yln/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gegara Kontrak Kerja, Jefri Nichol Bakal Dipolisikan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler