Ditabrak Mobil Istri Bupati, Bocah 2,5 Tahun Tewas

Sabtu, 14 Februari 2015 – 21:32 WIB

jpnn.com - SRAGEN - Mobil yang ditumpangi istri Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman mengalami kecelakaan. Kijang Innova ini menabrak seorang balita Azalia Faiz Andri Chalista (2,5 tahun) hingga meninggal saat melintas di jalan Kampung Banjarasri, Kelurahan Sragen Wetan, Sragen, Jumat (13/2) sekitar pukul 11.45 WIB.

Saat ini mobil operasional Pemkab yang ditumpangi istri bupati, Wahyuning Harjanti berplat polisi AD 7017 ZE telah diamankan di Polres Sragen. Kecelakaan itu, kebetulan sang istri bupati berada di dalam mobil bersama sopir dan rekan Ny Cahyo Utomo.

BACA JUGA: Kantor PKS dan Tiga Bangunan Lainnya Ludes Terbakar

Jateng Pos (Grup JPNN.com) Sabtu (14/2) melansir, kecelakaan bermula saat rombongan mengantarkan Ny Cahyo Utomo di Kampung Bangun Sari RT 05 RW 14, Sragen Kulon, Sragen usai menghadiri suatu acara. Tiba di lokasi kejadian, mobil yang disopiri Munawar (33) Sragen hendak meninggalkan rumah.

Sesaat mobil berjalan, muncul korban yang hendak menyambut kepulangan sang nenek tertabrak dari sisi kiri mobil. Korban yang mengalami pendaharahan pada kepala dan telinga meninggal dunia di RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen. Korban kemudian disemayamkan di rumah duka Kampung Banjar Asri RT 04 RW 10, Nlgorog Sragen.

BACA JUGA: Dua Siswi SMP Alami Pelecehan Seksual oleh Kenalan di Facebook

Kasatlantas Polres Sragen AKP Davis Busin Siswara membenarkan perihal kecelakaan tersebut. Meski demikian, pihaknya masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan tragis tersebut. Polres juga belum menetapkan status tersangka kepada sang sopir dan masih mencari keterangan dari saksi-saksi.

"Kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi serta sopir yang melihat kejadian tersebut. Dua orang pembantu rumah tangga korban juga akan dimintai keterangan berkait kecelakaan tersebut," kata Davis.(ars/sgt/jpnn)

BACA JUGA: Prioritaskan Pembangunan Tol Samarinda-Balikpapan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lima Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Ngamar di Kos-kosan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler