Ditahan Leverkusen, Muenchen Pimpin Klasemen

Minggu, 06 Oktober 2013 – 08:35 WIB

jpnn.com - LEVERKUSEN- Bayern Muenchen akhirnya bisa merasakan puncak klasemen sementara Bundesliga. Posisi itu diraih setelah Muenchen bermain imbang melawan Bayer Leverkusen dengan skor 1-1 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di Bay Arena, Leverkusen, Sabtu (5/10) malam.

Hasil imbang tersebut membuat Muenchen kini mengoleksi 20 poin dari delapan laga yang sudah dijalani. Tim racikan Pep Guardiola itu berhasil menggusur Borussia Dortmund yang dikalahkan Borussia Muenchengladbach.

BACA JUGA: Roma Permalukan Inter Milan 0-3

Muenchen sebenarnya unggul terlebih dahulu di pertandingan tersebut. Pada menit ke-30, Tony Kroos sempat melambungkan asa The Bavaria, julukan Muenchen.

Namun, suka cita Muenchen hanya berlangsung semenit. Sebab, pada menit ke-31, Leverkusen berhasil menyamakan kedudukan lewat donasi Sydney Sam.

BACA JUGA: Gol Telat Ronaldo Selamatkan Madrid

Dengan hasil itu, Muenchen kini menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Bundesliga. Rinciannya ialah enam kemenangan dan dua kali hasil seri.

Sementara, Leverkusen nangkring di urutan ketiga klasemen sementara. Tim racikan Sami Hyypia tersebut membukukan 19 poin hasil dari enam kemenangan dan sekali seri. Jumlah nilai yang dimiliki Leverkusen sebenarnya sama dengan Dortmund. Namun, Leverkusen kalah agregat gol. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tanpa Messi, Barca Tetap Ngeri

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Adnan Januzac Akhiri Peceklik Kemenangan MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler