Ditangkap, Germo Koleksi 150 Foto ABG

Selasa, 06 Desember 2011 – 12:22 WIB
BATAM - Zfm, 17, tersangka yang menjual Slv dan Na ke pria hidung belang ternyata menyimpan ratusan koleksi foto-foto Anak Baru Gede dalam ponselnyaFoto-foto itu untuk ditawarkan kepada pria-pria hidung belang pemesan ABG.

Foto tersebut sengaja ia simpan agar klien yang akan memesan tahu dan bisa memilih mana yang disukainya

BACA JUGA: Tiga Anggota Polda Kalsel Disel

"Pemeriksaan kita banyak foto-foto ABG dalam HP pelaku yang kemudian siap untuk ditawarkan ke pelanggan," ujar salah satu penyidik Polresta.

Foto koleksi tersebut mulai seumuran ABG hingga yang sudah kuliah
"Pelanggannya dari kalangan bawah sampai kelas atas

BACA JUGA: Layani 8 Anggota Dewan, Pelacur ABG Tak Dibayar

Tergantung isi kantong penikmat saja," lanjutnya.

Satreskrim Polresta Barelang selain memproses Zfm, juga mengejar satu pelaku lain yang bernama Putri yang masih kawannya terlibat dalam kasus trafficking di Batam
Sedangkan tiga orang yang dijadikan tersangka karena ikut mencabuli Slv yaitu Ruli, Adven dan Andi saat ini sudah ditahan di Mapolresta Barelang.

Sampai hari ini Satreskrim Polresta Barelang menegaskan masih ada dua korban aja dari perbuatan Zfm

BACA JUGA: Mesum di Hotel, PNS Digerebek

"Yang sudah datang hari ini (Senin (5/11) memberikan kesaksian dan keterangan hanya SlvSedangkan Na tak datang karena belum pulang sekolah," ujar penyidik.

Sementara dari KPAID Kepri, Ery Syahrial, meminta penyidik untuk bisa membuka koleksi foto ABG dalam ponsel Zfm dan melacaknya"Agar tak ada lagi korban ABG dari perbuatan jahat Zfm yang dapat merusak generasi muda Batam dan mencoreng nama pemuda Batam," ujarnya.

Dalam kasus trafiking yang dilakukan Zfm, ada dua korban yakni Slv dan NaSedangkan kawannya yaitu Zhr, Krst, Rn dan Sftr hanya sebagai saksi yang nantinya juga akan dimintai keterangan seputar yang ia ketahui tentang bisnis haram Mn.

Kasatreskrim Polresta Barelang, Kompol Yos Guntur menegaskan, pemeriksaan sampai saat ini belum tuntasSebab ada dugaan banyak ABG lainnya jadi korban dari sepak terjan Mn"Saya akan usut secara tuntas yang bisa saya katakan kejadian luar biasa di BatamTentunya membutuhkan waktu yang agak panjang demi tak terulangnya kejadian seperti trafiking terhadap ABG dibawah umur di Batam," tegas Yos Guntur.  (gas/fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Parsel Berisi 116 Kg Ganja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler