Ditangkap, Mucikari Anggita Sari Ternyata Masih Muda

Kamis, 10 September 2015 – 06:27 WIB
Anggita Sari. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA - Polisi berhasil membekuk si muncikari yang "menjual" model Anggita Sari ke sejumlah pria hidung belang. Si mucikari itu dibekuk di Jakarta.

"Kami amankan seorang pria dan seorang wanita," terang Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebeti. Dia menjelaskan, dua mucikari itu sebelumnya terlacak di daerah Jawa Tengah.

BACA JUGA: Duh Sedihnya...Hamil, si Cowok Malah Nikah dengan Wanita Lain

Saat dikejar, mereka ternyata pindah ke ibu kota. Di sanalah polisi berhasil menangkap mereka.

Namun, Manang belum mau membeberkan identitas dan kronologi penangkapan dua orang tersebut. Yang pasti, dua mucikari itu masih muda. "Perkiraan usianya sekitar 23 dan 25 tahun," ungkap Manang.

BACA JUGA: Walah... Anggota Dewan Diduga Terlibat Pengoplosan Gas Bersubsidi

Berdasar informasi yang diterima Jawa Pos, pelaku pria berinisial AS, sedangkan yang perempuan berinisial AT.

Menurut Manang, dua orang tersebut memiliki banyak nama panggilan. Keduanya sering gonta-ganti nama, sesuai dengan komunitas perempuan yang mereka tawarkan.

BACA JUGA: Tebang Pohon, tak Lihat Ada Kawan di Bawahnya, Inalillahi

Mereka tidak hanya mengendalikan satu jaringan. Karena itu, polisi belum bisa memastikan identitas keduanya. "Besok (hari ini, Red) saja kami perlihatkan KTP-nya," imbuh mantan Kapolsek Sawahan itu.

Dua pelaku tersebut sudah berpengalaman di dunia bisnis prostitusi online. Anak buah mereka cukup banyak. Keduanya juga sering bertukar anggota.

Ditanya mengenai keterlibatan artis lain, polisi menjawab tidak ada selain Anggita. Berdasar informasi yang dilaporkan unit VC, Anggita merupakan satu-satunya public figure yang dijual dua mucikari itu.

Hingga berita ini ditulis, AS dan AT masih dalam perjalanan menuju Surabaya. Polisi enggan menjawab apakah pelaku dikeler dengan menggunakan transportasi darat atau udara. Yang jelas, hari ini polisi bakal mengungkap semuanya kepada media.

Kasus itu menjadi heboh saat model majalah dewasa Anggita Sari digerebek polisi setelah melayani pria hidung belang.

Dia diamankan di sebuah hotel di Jalan Embong Malang. Saat ditangkap, urinenya positif mengandung sabu-sabu. (did/c6/oni)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heboh! Ditemukan Mayat Tanpa Celana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler