Ditanya Soal Fahri Hamzah Dipecat, Begini Kata Hidayat Nur Wahid

Senin, 01 Februari 2016 – 15:53 WIB
Fahri Hamzah/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid membantah isu Fahri Hamzah telah dipecat dari Wakil Ketua DPR RI. Bahwa Fahri Hamzah berkicau di akun twitternya itu benar. Tapi kata Hidayat, tidak ada kata dipecat.

"Siapa yang menyebar isu bahwa Pak Fahri Hamzah dipecat dari Wakil Ketua DPR RI. Di twittternya, saya juga ngamati tak pernah mengatakan dipecat, saya kan baca twitternya juga," kata Hidayat Nur Wahid, di Jakarta, Senin (1/2).

BACA JUGA: Pengacara Novel Baswedan: Kejaksaan tak Indahkan Rekomendasi Ombudsman

Dijelaskan Hidayat, bahwa internal PKS dalam proses untuk mengkaji masalah tersebut melalui lembaga-lembaga yang diberi kewenangan oleh AD/ART PKS. "Itu proses yang masih berjalan, belum ada keputusan final tentang hal ini jadi bisa disampaikan ke publik," tegas Wakil Ketua MPR RI ini.

Karena belum selesai lanjut Hidayat, kalau ada yang mengatakan Fahri dipecat dari Wakil Ketua DPR itu pernyataan bukan dari PKS, bukan dari lembaga partai dan itu sesuatu yang tidak sesuai fakta.

BACA JUGA: Jadi Alternatif, PSI Populer di Media Sosial

Selain itu, Hidayat mengaku tak tahu persis bagaimana keputusan nanti. "Kita tunggu saja hasil akhir dari keputusan partai, sesuai mekanisme lembaga yang diberi kewenangan oleh partai sesuai aturan internal partai," imbuhnya.

Ditanya komunikasinya dengan Fahri Hamzah?, Hidayat menegaskan baik-baik saja. "Kemarin beliau juga datang ke pernikahan seorang anak anggota Majelis Suro PKS, kita juga saut-sautan lama dalam konteks ketawa-ketawa. Jadi kita baik-baik saja," pungkasnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: FAKSI Desak Polri Usut Kasus Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Masinton Pasaribu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap Terima Aduan, MKD Pantau Kasus Staf Masinton Pasaribu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler