Ditawari Produser Rekaman Se-Indonesia

Luna Maya Setahun setelah Bawakan Dahsyat

Rabu, 25 Maret 2009 – 11:05 WIB
Luna Maya saat ultah Dahsyat
JAKARTA - Genap setahun menjadi presenter acara musik Dahsyat, Luna Maya mendapatkan ilmu berhargaYakni, kemampuan public speaking yang semakin mumpuni

BACA JUGA: Marcella Zalianty Kembali Ajukan Penangguhan Penahanan

Awalnya, perempuan yang mengawali karir di bidang modeling itu tidak percaya diri saat bicara di hadapan orang banyak
Tapi, sekarang lain cerita

BACA JUGA: Julie Estelle Disebut bak Bidadari

Bagaimana kemampuannya tidak terasah jika hampir setiap pagi, kecuali akhir pekan, dia menjadi presenter acara itu bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.
 
Bukan sekadar berhadapan dengan kamera
Acara yang selalu disiarkan langsung oleh RCTI itu menghadirkan puluhan penonton langsung di studio

BACA JUGA: Sidang Cerai Sehari sebelum Ultah Pernikahan

Kecuali kemarin (24/3), karena ulang tahun, Dahsyat sanggup mendatangkan sekitar dua ribu orang"Sudah cuek saja, apalagi acara dari pagiDeg-degannya cuma mengejar antara dari satu studio ke studio lain karena hari ini menggunakan empat studio," ujarnya di sela acara Selasa (24/03).
 
Maka, kata Luna, selain dapat honor, menjadi presenter Dahsyat adalah sarana belajar"Kan, tadinya aku takut bangetMenjadi seorang presenter itu tidaklah mudah," kata perempuan kelahiran Bali, 26 Agustus 1983, itu
 
Rintangan paling besar menjadi host adalah grogi dan khawatir speechless"Di sini pelan-pelan mulai belajar, groginya mulai bisa diatasiSudah mulai mengertilah dari yang tadinya nggak tahu apa-apa," terang pemain film Asmara Dua Diana itu.
 
Bonusnya, karena setiap hari berurusan dengan musik, Luna ditawari banyak produser rekaman untuk menjadi penyanyi"Sudah, semua produser di Indonesia menawari akuTapi, aku nggak pedeYa, nggak tahu, nggak pede saja karena aku bukan penyanyi," ungkap kekasih Ariel Peterpan itu.
 
Hal itu berbeda dengan OlgaKesempatan rekaman tidak dilewatkan begitu sajaPria gemulai tersebut merilis album bersamaan dengan ulang tahun DahsyatSementara itu, bagi Raffi, hikmah terbesar menjadi presenter acara tersebut adalah terbinanya persahabatan di antara mereka"Karena Dahsyat lah, kita bisa berteman dan semakin akrab," kata Raffi.
 
Pesta perayaan ulang tahun Dahsyat itu dimeriahkan penampilan sejumlah penyanyiDi antaranya, Mulan Jameela, Maia, dan duet apik Rossa dengan Pasha(gen/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Impikan Bersuami Tentara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler