Ditemui Agung, Ini Omongan Surya Paloh

Rabu, 11 Maret 2015 – 16:56 WIB
Surya Paloh. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh disambangi Agung Laksono, ketua umum DPP Partai Golkar yang disahkan pemerintah.

Saat konferensi pers usai menerima kedatangan Agung, Surya Paloh mengaku terkenang kembali masa-masa saat dirinya masih berkiprah Golkar.

BACA JUGA: Nurdin Halid Ancam Yasonna, Cabut SK Agung Atau Dipidanakan

Menurut Surya Paloh, Agung cs datang dengan itikad baik agar perjuangan kemerdekaan ke depan bisa berjalan efektif.

Setelah menyampaikan ucapan selamat kepada Agung, Surya pun mengungkapkan sulit baginya melepaskan diri dari romantisme bersama partai berlambang beringin rindang itu.

BACA JUGA: Seskab: Presiden Minta Kajian Soal Golkar dan PPP

"Saya pribadi, sejujurnya sulit saya lepaskan romantisme saya pada Golkar. Saya pikir saya tidak bisa bohongi, 43 tahun di Golkar usia 63,  itu cukup panjang," kata Surya saat konferensi pers di kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu (11/3).

Pada kesempatan itu pula, Surya menawarkan kerjasama dengan Golkar di bawah kepemimpinan Agung , terutama dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa yang begitu kompleks.

BACA JUGA: Temui Surya Paloh, Agung Beri Sinyal Bergabung ke KIH

Bos Media Group itupun berharap perbedaan pandangan yang terjadi di internal Golkar bisa segera berakhir. Sebab, menurutnya memang Golkar pimpinan Agung Laksono lah yang benar.

"Menurut saya (Golkar pimpinan Agung) itulah yang benar. Karena Nasdem ikuti perkembangan ini dan sejujurnya keputusan menkumham benar dan tepat," tandasnya.(fat/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hanya Ditemui Anak Buah Yasonna, Ini Komentar Idrus Marham Cs


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler