Ditemui Agung Laksono, Megawati Senang

Senin, 16 Maret 2015 – 16:29 WIB
Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDIP Bambang Wuryanto mengatakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri senang menerima kedatangan Ketum Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono. Dalam pertemuan sekitar 1 jam itu mereka membahas banyak hal soal politik.

“Kalau pimpinan partai bertemu, tentu membahas politik. Ibu (Megawati) selaku koordinator (KIH) menyambut positif dan senang," kata Sekretaris Fraksi Golkar DPR itu di kediaman Megawati, Jakarta Pusat, Senin (16/3).

BACA JUGA: Agung Laksono: Terima Kasih Bu Megawati

Hal senada dilontarkan politikus senior PDIP Pramono Anung. Dia menyebutkan Megawati menyambut baik apa yang sudah diputuskan oleh Mahkamah Partai Golkar yang kemudian diproses di kementerian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkum HAM).

"Ibu juga menyampaikan, sebagai parpol pihaknya tidak ingin mengintervensi dan campur tangan. Pak Agung juga menyampaikan agar pihaknya bisa kerjasama di parlemen dan Ibu pun ingin kerjasama yang terbaik untuk bangsa," ujar Pramono.

BACA JUGA: Tiba di Kediaman Megawati, Agung Laksono Disambut Petinggi PDIP

Dalam pertemuan itu, lanjutnya, Mega-Agung membahas sejumlah isu terkini. Di antaranya pemilihan pimpinan KPK definitif, hingga RUU Kamnas. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Kalau Bertemu Orang Seperti Ini Laporkan! Siapa Tahu Dia Bergabung ISIS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cegah Korupsi, Kementerian PPPA Canangkan Zona Integritas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler