Ditendang Inter, Cambiasso Incar Mudik ke River Plate

Kamis, 22 Mei 2014 – 18:33 WIB
Esteban Cambiasso. Foto Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Esteban Cambiasso tampaknya tak akan kesulitan mendapatkan klub baru pada musim 2014/2015 mendatang. Setelah ditendang Inter Milan, Cambiasso kini bakal mudik ke Argentina.

Adalah River Plate yang menjadi tujuan pemain berjuluk El Cuchu itu. Laman El Grafico, Kamis (22/5) menulis, kedua belah pihak kini tengah menjalani negosiasi intensif.

BACA JUGA: Mental Timnas U-19 Pulih Jelang Laga Lawan Yaman

Bagi Cambiasso, River Plate tentu bukan klub yang asing untuknya. Sebelumnya, mantan penggawa timnas Argentina itu pernah membela River Plate pada musim 2001/2002 silam.

Ikatan emosional nan kuat itulah yang membuat negosiasi diyakini bakal berjalan mulus. Kedua belah pihak bahkan dikabarkan akan mencapai kesepakatan pekan mendatang.

BACA JUGA: Dua Pemain Lokal Bawa Persipura ke Puncak ISL

Cambiasso memang harus mencari klub anyar setelah tak mendapat perpanjangan kontrak dari I Nerazzurri, julukan Inter. Padahal, Cambiasso sudah membela Inter selama sepuluh musim.

Cambiasso menjadi satu dari tiga pemain veteran yang didepak Inter. Dua pemain lainnya ialah Walter Samuel dan Diego Milito.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona Ikat Pique Hingga 2019

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selama 20 Hari di Brazil, Pemain Meksiko Puasa Seks


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler