Dituding Korupsi, Anang-Ashanty tak Berniat Tuntut Balik

Selasa, 17 September 2013 – 13:15 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty

jpnn.com - JAKARTA - Pemberitaan dugaan korupsi biaya pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty terus meluas. Namun hal itu tidak akan membuat pasangan tersebut melakukan gugatan balik.

Anang-Ashanty juga tidak akan menghalangi upaya Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember yang sedang mengusut kasus tersebut. Anang-Ashanty pun menyatakan siap menjalani pemeriksaan di Kejari Jember.

BACA JUGA: Olla-Aufar Ngebut Bikin Anak

"Kami gak akan tuntut balik. Orang bisa nilai kasus ini sebagai pencemaran nama baik tapi aku sendiri ngerasa gak perlu," kata Ashanty di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (17/9).

Ashanty mengungkapkan, keluarga besar suaminya sangat tersinggung dengan pemberitaan tersebut. Kegiatan yang awalnya bertujuan mengangkat Jember malah diberitakan negatif.

BACA JUGA: Diterpa Isu Korupsi, Ashanty Berharap Bulan Depan Hamil

Pelantun lagu "Kesakitanku" itu juga tidak yakin Pemerintah Daerah Jember rela korupsi hanya untuk menggelar prosesi pernikahannya dengan Anang. Hal itu menurut Ashanty tidak relevan.

"Kita diundang bupati untuk berpartisipasi dalam Bulan Berkunjung ke Jember. Kita berfikir kenapa gak didempetin aja, kan kita pake uang sendiri. Kalau korupsi, apanya yang korupsi," tegas Ashanty.

BACA JUGA: Gara-gara Tarian Seronok, Miley-Liam Putus

Terkait penggunaan Pendopo Jember untuk prosesi pernikahan, Ashanty menganggapnya sebagai sesuatu yang wajar. "Mas Anang juga putra daerah Jember, jadi fasilitas yang dikasih sah-sah aja," tambah Ashanty. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dijenguk Keluarga Korban, Dul Kebingungan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler