Diterpa Isu Korupsi, Ashanty Berharap Bulan Depan Hamil

Selasa, 17 September 2013 – 12:24 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Anang Hermasyah dan Ashanty sedang diterpa kabar tak sedap. Acara "Ngunduh Mantu" yang merupakan salah satu prosesi pernikahan keduanya di Jember tahun lalu, dituding menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Jember.

Kasus itu kini sedang diusut oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember. Namun Ashanty mengaku tidak takut karena merasa tidak bersalah.

BACA JUGA: Gara-gara Tarian Seronok, Miley-Liam Putus

"Selama kita benar kenapa harus khawatir? Aku selalu ngajarin juga selama kita benar kenapa harus takut, kalau kita salah kita pasti takut ya," kata Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Senin (16/9) malam.

Pelantun lagu "Kesakitanku" itu mengaku sedih karena menyangkut keluarga. Padahal, kata dia, dana acara Ngunduh Mantu itu adalah hasil urunan keluarga.

BACA JUGA: Dijenguk Keluarga Korban, Dul Kebingungan

"Tapi gak masalah ini semua ada hikmahnya. Mudah-mudahan dengan cobaan ini siapa tahu aku bulan depan hamil," ungkapnya.

Saat datang ke RSPI semalam, Ashanty tidak ditemani Anang yang memilih ke Jember. Namun Ashanty membantah, Anang ke Jember untuk diperiksa kejaksaan.

BACA JUGA: Menang, Langsung Di-Bully

"Mas Anang ke Jember syuting, jadi juri Idol. Bukan klarifikasi atau gimana," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tya Aristya Ingin Jadi Dosen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler