Gara-gara Tarian Seronok, Miley-Liam Putus

Selasa, 17 September 2013 – 12:21 WIB

jpnn.com - PERTUNANGAN bintang muda Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya benar-benar kandas. Juru bicara keduanya memastikan hal tersebut. Lalu apa penyebabnya? Gosip yang beredar, ini merupakan puncak kekesalan Liam atas tarian seronok Miley saat tampil di MTV Video Music Award (MTV VMA) yang hingga kini masih menghebohkan.

 

Sementara Miley menuding aktor "Hunger Games" itu terang-terangan telah selingkuh, dengan menggandeng model sekaligus penyanyi asal Meksiko,Eiza Gonzalez, saat hadir di acara Toronto Film Festival pada pekan lalu. Sumber laman People, mengatakan, Liam sebenarnya sangat menyayangi mantan bintang cilik Disney itu.

BACA JUGA: Dijenguk Keluarga Korban, Dul Kebingungan

Namun semua rasa langsung hilang begitu tahu Miley sangat menikmati aksi seronoknya di depan kamera. Aksi panggungnya di MTV VMA membuat Liam betul-betul malu. "Menurut dia (Liam) tak ada sedikitpun yang seksi dari aksi panggung Miley," ucap sumber tersebut seperti dirilis People, Selasa (17/9).

BACA JUGA: Menang, Langsung Di-Bully

Aktor 23 tahun ini sepertinya menuruti permintaan orang-orang terdekatnya, yang begitu tahu Miley berkelakuan di luar batas langsung menyarankan Liam memutuskan pertunangan karena dikhwatirkan bisa merusak kariernya. Miley yang baru berumur 20 tahun, terlihat terakhir bersama Liam pada 8 Agustus lalu saat keduanya berlibur di Kanada. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Tya Aristya Ingin Jadi Dosen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pencarian Peserta Indonesian Idol 2014 Dimulai Besok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler