Dituding Selingkuh, Reserse Polsek Digerebek Warga

Selasa, 20 Agustus 2013 – 11:28 WIB

jpnn.com - SEWON - Ditengah-tengah Korps Bhayangkara berduka karena aksi penembakan terhadap sejumlah anggotanya, personil reskrim Polsek Bantul Ipda Parjiman justru digerebek warga di Dusun Kepek, Timbulharjo, Sewon Senin (19/8). Gara-garanya dia dituding berselingkuh dengan Suciwati yang sehari-hari bekerja sebagai PNS di salah satu rumah sakit di Kota Jogja.

Menurut informasi, Minggu (18/8) sekitar pukul 23.00 Parjiman dan Suciwati keluar rumah bersama menggunakan motor. Lalu sekitar pukul 01.00 mereka pulang.

BACA JUGA: Sembunyikan Mayat di Bawah Taman

Warga yang sudah lama geram dengan aksi pereselingkuhan mereka akhirnya menghadang pasangan tersebut. Tapi Parjiman tak menggubris. Dia tetap jalan terus.

Warga pun membuntuti Parjiman yang hendak mengantar Suciwati ke rumahnya. Warga lantas mengepung rumah itu. "Dia memang sering datang ke rumah Suciwati kemudian keluar dan pulang menjelang pagi," ujar seorang warga.

BACA JUGA: Bobol Dua Kantor, Pencuri Gasak Miliaran

Lantaran tak bisa masuk ke rumah, warga geram. Akibatnya motor Yamaha Mio yang dikendarai Parjiman jadi sasaran amuk massa.

Kata dia, sebenarnya warga sudah menaruh curiga atas hubungan Parjiman dan Suciwati sejak setahun silam. "Setahu kami suami Suciwati berada di Sragen dan mereka dalam proses perceraian," ujarnya.

BACA JUGA: Kiai Diludahi Warga, Santri dan Ulama Lapor Polisi

Warga mendesak agar jajaran kepolisian segera menindak Parjiman agar tak mencoreng Korps Bhayangkara.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin menandaskan pihaknya telah memeriksa Parjiman. Ihsan berjanji akan memberikan sanksi tegas kepada Parjiman jika terbukti bersalah. "Kalau memang berselingkuh harus dibuktikan dulu," kata Ihsan. (zam/din/mas)   

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penjaga Dibekap, Pabrik Es Dirampok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler