Bobol Dua Kantor, Pencuri Gasak Miliaran

Selasa, 20 Agustus 2013 – 09:33 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Komplotan pencuri membobol dua kantor di Jalan Pramuka Raya No 145, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (19/8). Akibat kejadian itu, kedua kantor ditaksir mengalami kerugian miliaran rupiah.

Ika alias Linda, 25, karyawan kantor yang bergerak dalam penyediaan alat bantu pendengaran PT Bima Edrea, salah satu kantor yang dibobol maling, mengatakan bahwa itu kejadian kedua.

BACA JUGA: Kiai Diludahi Warga, Santri dan Ulama Lapor Polisi

Kali pertama terjadi Minggu lalu (28/7). Modusnya sama. Pelaku mencungkil kunci depan, kemudian masuk ke lantai satu dan menggasak seluruh barang di kantor itu yang nilainya mencapai Rp 1 miliar.

Pencuri juga membobol kantor perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman alat berat di lantai dua. Pelaku merusak dua gembok ruko dan berhasil membawa kabur barang-barang elektronik senilai Rp 30 juta.

BACA JUGA: Penjaga Dibekap, Pabrik Es Dirampok

Pencurian itu baru diketahui Senin (19/8) pukul 07.00. Saat itu Tomo, 32, karyawan perusahaan alat berat, akan membuka kantor. Tomo kaget saat melihat kondisi gembok sudah rusak. Tomo pun melapor ke bosnya. Setelah diperiksa, ternyata barang-barang elektronik itu sudah raib.

Kanitreskrim Polsektro Cempaka Putih AKP Supriyadi yang datang ke lokasi kejadian menyatakan, pihaknya sampai saat ini masih menyelidiki kejadian tersebut. Namun, polisi mengalami kesulitan karena minim saksi mata dan alat bukti. (agu/ilo/c13/bh)

BACA JUGA: Pria Tiga Istri Ajak Pacar Seks Bebas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sempat Menghilang, PRT Tewas Gantung Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler