Ditumbangkan Brunei U-21, Garuda Jaya Sementara Juru Kunci

Senin, 11 Agustus 2014 – 22:26 WIB
Timnas Indonesia U-19. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDAR SERI BEGAWAN - Langkah Timnas Indonesia U-19 untuk melaju ke babak semifinal Hassanal Bolkiah Trophy kian sulit. Itu setelah Timnas U-19 dikalahkan Brunei Darussalam dengan skor mencolok 3-1.

Bermain di Stadion Hassanal Bolkiah, Timnas U-19, sempat tampil menjanjikan di awal pertandingan. Namun setelah Putu Gede gagal memaksimalkan peluang, Timnas U-19 kesulitan membongkar pertahanan lawan.

BACA JUGA: MU Pasang Billboard Sindir Fans City

Alih-alih mencetak gol, Garuda Jaya (panggilan Timnas U-19) malah kebobolan tiga gol melalui hat-trick Adi Said. Tiga gol Adi Said masing-masing tercipta di menit 9, 41 dan 44.

Permainan Garuda Jaya membaik di babak kedua, terutama setelah Dimas Drajad masuk menggantikan Muchlis Hadi Ning yang tampil kurang maksimal. Garuda Jaya akhirnya memperkecil ketertinggalan di menit 74 melalui Ilham Udin Armaiyn memanfaatkan umpan Dimas Drajad.

BACA JUGA: Baru Bergabung, Vermaelen Lakoni Pemulihan Cedera di Barcelona

Gol Ilham Udin mengangkat moril pemain Garuda Jaya. Namun hingga pertandingan usai, skor 3-1 untuk Brunei Darussalam tidak berubah.

Hasil ini membuat Timnas U-19 untuk sementara berada di juru kunci grup B dengan poin 1. Tuan rumah Brunei untuk sementara berada di urutan ketiga dengan poin 3.

BACA JUGA: Low Merasa Terhormat Pernah Melatih Klose

Puncak klasemen Grup B untuk sementara diduduki Malaysia dengan poin 4. Hasil ini diperoleh setelah Malaysia mengalahkan Vietnam U-19 dengan skor 2-0. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Miroslav Klose Pensiun dari Timnas Jerman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler