Ditusuk di Dada dan Bokong PSK Tewas

Minggu, 16 Maret 2014 – 22:45 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Seorang wanita pekerja seks komersial berinisial ST, tewas setelah ditusuk  Suryana, 24, di kamar tidur Bar Anggrek, Jalan Kepanduan II, RT 1 RW 5, Kali Jodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (16/3) sekitar pukul 4.00.

ST tewas setelah mendapat dua tusukan dari Suryana. Diduga sebelum peristiwa pembunuhan, keduanya terlibat dalam pertengkaran.

BACA JUGA: Setelah Merampok, Bunuh Diri Nyemplung Sumur

Kapolsek Penjaringan, Jakut, AKBP Suyudi AS menceritakan saat itu pelaku datang ke Bar Anggrek sendirian. "Dia lalu ketemu dengan korban dan masuk ke kamar di lantai dasar kemudian mereka sempat berhubungan intim,"  ujar Suyudi kepada wartawan, Minggu (16/3).

Menurutnya, usai berhubungan intim keduanya diduga cecok mulut. Lantas, lanjutnya, pelau mengambil pisau dari baju training-nya.

BACA JUGA: Polisi dan Tersangka Hilang Tercebur Laut

"Pelaku kemudian menusuk ke bagian dada korban sebanyak satu kali dan bagian pantat  sekali," kata dia.

Mendengar teriakan korban, petugas bar langsung datang dan mendobrak pintu kamar. Pelaku kemudian diamankan.

BACA JUGA: Perempuan Tewas Dicor Dalam Drum dengan Tangan Terikat

Selain itu juga diamankan barang bukti berupa sebilah pisau dapur dan sarungnya, satu baju training warna biru, serta satu kain seprai berlumuran darah.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Atmajaya, Penjaringan, Jakut. Sejumlah saksi sudah diperiksa. Pelaku sudah diamankan. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pergoki Pembalak, Mandor Dibacok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler