Djanur Fokus di ISL

Minggu, 27 Oktober 2013 – 04:00 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Dengan bakal digelarnya Piala Indonesia (PI) pada kompetisi sepakbola nasional musim depan, tentunya menjadi tugas baru menjadi Djajang Nurjaman.

Maka dari itu otomatis Pelatih Persib itu mesti membagi dua konsentrasinya selain Indonesia Super League (ISL) mendatang, apalagi dengan target juara.

BACA JUGA: Greysia/Nitya Gagal Melangkah ke Final

Namun dengan adanya kompetisi baru pada musim depan dinilai tidak masalah bagi Djanur sapaan akrab Djajang. Dirinya mengaku akan tetap mengikuti aturan yang ada.

"Tidak masalah kalau memang PT Liga nantinya akan membagi menjadi dua wilayah. Kita tetap akan ikuti aturan yang ada," ujarnya.

BACA JUGA: Asri ke SFC

Pelatih 48 tahuan itu juga mengakui selain kompetisi yang bertambah, juga para peserta yang semakin banyak seiring meleburnya IPL kepada ISL.

"Musim ini memang bisa dikatakan sangat padat, mengingat bertambahnya peserta ISL," tuturnya. Namun Djanur menyisiatinya dengan kuota 25 pemain yang akan disiapkannya untuk musim depan, sehingga tetap optimis bisa menghadapi target di ISL.

BACA JUGA: El Clasico Pertama Milik Barcelona

"Tetapi saya tetap optimis, dengan format 25 pemain dalam tim yang ada tahun ini, kita bisa mengikuti semua pertandingan dengan baik tanpa mengesampingkan target," pungkasnya.

Piala Indonesia sendiri memang sudah ada sejak 2003, namun sempat terhenti di tahun 2012 karena adanya dualisme dalam tubuh PSSI. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menit ke-90, Rodriguez Tipiskan Kekalahan Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler