Djanur Puas dengan Skuat Baru Persib

Minggu, 03 November 2013 – 11:10 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Setelah sukses merekrut empat pemain,  Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akhirnya mengakhiri perburuan pemain lokal.  Kini, skuad Persib hanya fokus mencari pemain asing yang akan diproyeksikan mengisi posisi belakang.

Beberapa pemain baru direkrut membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman merasa puas. Secara keseluruhan, gambaran kebutuhan tim telah dicapainya.

BACA JUGA: Persiba Masih Buka Pintu untuk Nzekou

Salah satu kepuasan pelatih yang akrab disapa Djanur ini yakni bisa mengembalikan talenta-talenta bintang lapangan asal Bandung yang bersinar di klub lain di luar Persib. Seperti, Ferdinand Sinaga (Persisam), Tantan (Sriwijaya), serta M Natshir Fadhil Mahbubby.

"Saya merasa puas, untuk lokalnya keinginan saya untuk mengembalikan talenta potensial asal Bandung tercapai," kata Djanur.

BACA JUGA: Ferdinand: Persib Masih di Hati Saya

Menurut Djanur, pemain asli binaan Persib sendiri sebenarnya banyak tersebar dibeberapa klub lain. Salah satunya yang tak bisa direkrut yakni, Dedi Kusnandar. Pemain tersebut musim lalu merumput bersama Arema Cronous.

Pemain kelahiran Sumedang 22 tahun silam itu diakui Djanur saat ini menyatakan belum siap berkostum Maung Bandung dengan segala hal yang akan terjadi dibalik nama besar Persib.

BACA JUGA: Fisik Pemain Persib Mulai Digenjot

"Dedi belum kesampaian karena dia belum siap, karena mungkin melihat atmosfir di sini," ujar mantan pemain Persib diera perserikatan ini.

Meski begitu, dengan komposisi pemain yang ada saat ini tetap membuatnya merasa optimis untuk tampil lebih baik di musim depan. Bukan hanya para pengisi line up, kemampuan para pelapis pun tak membuatnya gentar.

Penilaian Djanur tersebut berdasarkan pada penampilan beberapa amunisi muda Maung Bandung yang tak mengecewakan, seperti M Agung Pribadi, Jajang Sukmara, atau pun Sigit Hermawan, yang diturunkan pada ajang Piala Menpora beberapa waktu lalu.

"Saya anggap cukup karena saya lihat secara kualias tidak jauh beda. Kemarin di turnamen terakhir sudah menjanjikan, saya tidak ragu untuk memasang mereka di musim depan," pungkasnya. (mg11)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekuk Liverpool 2-0, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler