Djarot: PKB Itu Partai Kancane Banteng

Selasa, 14 Maret 2017 – 19:31 WIB
Djarot S Hidayat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terus mendekati Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tujuannya agar partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu mendukung duet petahana yang dikenal dengan julukan Ahok-Djarot tersebut.

Djarot pun merasa yakin PKB akan medukungnya pada Pilkada DKI putaran kedua. Politikus PDI Perjuangan itu menegaskan, partainya punya kedekatan dengan PKB.

BACA JUGA: Beginilah Djarot Menanggapi Pemecatan Lulung dari PPP

“PKB dari dulu rapat terus‎. PKB kalau di Jawa Timur singkatannya ya partai kancane banteng (partai temannya PDIP, red),” kata Djarot ‎di Jalan Samudera, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta, Selasa (14/3).

Karena itu, Djarot bersyukur jika PKB yang pada Pilkada DKI putaran pertama mengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni bisa mendukungnya di putaran kedua. "Jadi kalau merapat ya terima kasih," ucap mantan Wali Kota Blitar tersebut.

BACA JUGA: Hadiri Seminar di Malaysia, Bu Mega Mengutip Annisa

Sebelumnya Wakil Sekjen PKB Daniel Johan bertemu dengan Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (2/3). Dalam pertemuan itu, mereka membahas mengenai Pilkada DKI Jakarta 2017.

Meski begitu, Daniel mengatakan bahwa partainya belum memutuskan dukungan pada Pilkada DKI putaran kedua.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Haji Lulung Incar Kursi Ketum PPP, Serius nih?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alasan Haji Lulung Ogah Dukung Ahok-Djarot


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler