Djohar Berharap Timnas U-19 Lolos Piala Dunia U-20

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 19:53 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, punya mimpi besar kepada Timnas Indonesia U-19. Djohar bahkan mengharapkan tim yang diasuh oleh Indra Sjafri itu lolos ke Piala Dunia U-20.

Djohar cukup optimis dengan target tersebut. Hal itu jika melihat semangat tinggi yang ditunjukkan Timnas U-19 semasa latihan.

BACA JUGA: Milito Malah Tak Jagokan Inter Raih Scudetto

"Alhamdullilah pemain punya semangat tinggi. Teknik meningkat di tingkat pertandingan lebih tinggi," kata Djohar Arifin saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (5/10).

Ia juga melihat ada keinginan kuat dari pasukan Garuda Jaya untuk membut sejarah. Saat ini PSSI sedang menyiapkan apa yang diperlukan untuk timnas U-19.

BACA JUGA: 37 Pemain Dipanggil TC Timnas U-23

"Mereka ingin buat sejarah. Tim ini dipersiapkan kejuaraan penting, saya berharap Indonesia bisa lolos Piala Dunia U-20," ungkapnya.

Djohar juga mengungkapkan cukup optimis bisa lolos ke Piala Asia U-19. Apalagi Indonesia akan bermain di kandang sendiri.

BACA JUGA: Maldini Bakal Jadi Direktur Teknik PSG

"Ini lapangan kita, negeri kita. Dukungan penonton dimanfaatkan pemain. Anak-anak bertekad berbuat terbaik, Laos dan Filipina dapat angka penuh. Lawan Laos harus serius, lalu cetak gol lebih banyak lawan Filipina," ujar Djohar. (abu/jpnn)

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Matri Siapkan Selebrasi jika Jebol Gawang Juventus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler