Matri Siapkan Selebrasi jika Jebol Gawang Juventus

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 18:05 WIB
Alessandro Matri. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Laga AC Milan kontra Juventus, Minggu (6/10) besok bakal menguak emosi Alessandro Matri. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Milan awal musim ini, Matri sudah dua tahun membela Juventus.

Meski begitu, Matri tak mau menganggap Juventus sebagai tim yang istimewa. Indikasinya, Matri bakal melakukan selebrasi jika bisa menjebol gawang Gianluigi Buffon.

BACA JUGA: Stoner Yakin RCV1000R Bakal Kompetitif

Matri mencontohkan ketika dirinya bisa menjebol gawang Cagliari yang notabene merupakan mantan klubnya. Saat itu, Matri yang masih membela Juventus tetap melakukan selebrasi.

"Saya harus tetap merayakan gol. Saya pikir, selebrasi bukanlah tanda rasa tidak hormat. Mencetak gol haruslah dirayakan," terang Matri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (5/10).

BACA JUGA: Vettel Rebut Pole Position F1 Korsel

Matri mengungkapkan, dirinya masih memiliki hubungan yang bagus dengan pemain Si Nyonya Tua, julukan Juventus. Mereka memberikan dukungan agar Matri bisa menemukan performa terbaik bersama Milan. Hingga kini, Matri masih scoreless bersama Milan.

"Hubungan saya dengan para pemain Juventus masih sangat bagus. Beberapa pemain mengirimkan SMS pada saya. Mereka tahu saya sedang kesulitan mencetak gol di Milan," tegas Matri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sami Hyypia Impikan Latih Liverpool

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Milan Siap Nodai Rekor AS Roma


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler