Milito Malah Tak Jagokan Inter Raih Scudetto

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 19:34 WIB

jpnn.com - MILAN- Performa hebat yang ditunjukkan Inter Milan di Serie A ternyata tak membuat Diego Milito cukup percaya diri menatap scudetto. Striker asal Argentina tersebut tak memasukkan Inter ke dalam kandidat peraih scudetto.

Menurut Milito, Inter masih kalah dibanding tiga tim pesaing. Mereka ialah AS Roma, Napoli serta juara bertahan Juventus. AC Milan juga tidak masuk dalam kalkulasi pemain berjuluk Rambo tersebut.

BACA JUGA: 37 Pemain Dipanggil TC Timnas U-23

Menurut Milito, Juventus ada di urutan pertama peraih scudetto di akhir musim nanti. Meski terseok-seok di Liga Champions, Juventus tetap tim tangguh di liga domestik.

"Juventus adalah juara bertahan. Mereka memiliki skuad yang hebat. Mereka sudah menang lima kali sejauh ini," terang Milito sebagaimana dilansir laman Gazzetta Dello Sport, Sabtu (5/10).

BACA JUGA: Maldini Bakal Jadi Direktur Teknik PSG

Milito juga mengaku takjub dengan performa Roma. Hingga kini, I Lupi, julukan Roma menjadi satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan. Sementara, Napoli terus menunjukkan progres signifikan.

"Roma membukukan start yang sangat hebat. Juventus sangatlah sulit untuk dikalahkan oleh tim-tim di Serie A saat ini," tegas pemain asal Argentina tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Matri Siapkan Selebrasi jika Jebol Gawang Juventus

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stoner Yakin RCV1000R Bakal Kompetitif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler