Djokovic Hat-Trick Juara di Mubadala

Minggu, 29 Desember 2013 – 01:21 WIB

jpnn.com - ABU DHABI - Keputusan Novak Djokovic memilih Boris Becker sebagai pelatih ternyata tepat. Becker sanggup memoles petenis peringkat kedua dunia tersebut menjadi lebih baik.

Setidaknya, itu yang terlihat di Mubadala Mubadala World Tennis Championship. Petenis asal Serbia itusukses menjadi juara setelah menekuk David Ferrer dengan skor 7-5, 6-2 dalam laga yang dilangsungkan di Zayed Sports City, Sabtu (28/12) malam WIB.

BACA JUGA: MU Sukses Petik 6 Kemenangan Beruntun

Itu adalah gelar pertama Djokovic sejak dilatih Becker, sekaligus yang ketiga secara beruntun di Mubadala. Kemenangan itu sekaligus mempertegas keunggulan Djokovic saat bersua Ferrer. Kini Djokovic unggul jauh atas Ferrer dengan agregat 12-5.

Setelah laga, Djokovic mempersembahkan gelar itu pada Becker. "Saya harus mengatakan sangat senang ketika Becker ada di tim. Sangat menyenangkan ketika langsung menjadi juara di Abu Dhabi. Saya berharap kami bisa memenangkan banyak tropi," terang Djokovic di laman National, Sabtu (28/12).

BACA JUGA: Gol Tunggal Dzeko Bawa City ke Puncak Klasemen

Gelar tersebut menjadi modal berharga bagi Djokovic menyambut Australia Open pada Januari 2014 mendatang. Di sisi lain, Ferrer mengakui kehebatan Djoker, julukan Djokovic. "Melawan Djokovic, saya harus melakukan hal yang lebih baik lagi," ujar Ferrer.

Sementara itu, peringkat ketiga diraih Rafael Nadal setelah berhasil menjungkalkan petenis Prancis, Jo Wilfried Tsonga dengan skor 7-6 (5), 6-3. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lorenzo tak Ingin Poin MotoGP Ikuti F1

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferrari Setuju Biaya F1 Dikurangi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler