MU Sukses Petik 6 Kemenangan Beruntun

Minggu, 29 Desember 2013 – 01:20 WIB
Danny Welbeck. Getty Images

jpnn.com - NORWICH - Manchester United sukses mewujudkan ambisi merebut enam kemenangan beruntun pada semua ajang. Kemenangan keenam dipetik setelah MU menekuk Norwich City dengan skor 1-0 (0-0) pada Premier League pekan ke-19 dalam laga yang dilangsungkan di Carrow Road, Sabtu (28/12).

Sempat bermain imbang di babak pertama, MU mengunci kemenangan pada paruh kedua pertandingan. Adalah Danny Welbeck yang sukses memberi tiga angka bagi MU lewat gol pada menit ke-57.

BACA JUGA: Gol Tunggal Dzeko Bawa City ke Puncak Klasemen

Kedua tim sebenarnya tampil berimbang. MU memang unggul ball possession dengan 56 persen. Namun, MU hanya melakukan tujuh tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Norwich yang hanya menguasai bola sebanyak 44 persen melakukan 15 tembakan, empat di antaranya berstatus shots on goal.

"Kami harus bekerja keras namun saya bangga dengan kemenangan ini. Sebab, ini merupakan hasil bagus kedua dalam tiga hari. Para pemain mampu memecahkan pertandingan dengan baik," terang pelatih MU, David Moyes di laman resmi Premier League.

BACA JUGA: Lorenzo tak Ingin Poin MotoGP Ikuti F1

Dengan kemenangan tersebut, MU kini naik peringkat ke posisi keenam setelah membukukan 34 angka. Sementara, Norwich terdampardi urutan ke-15 dengan koleksi 19 poin.

"Saya pikir kami bermain hebat dalam pertandingan ini. Menurut saya, kami sebenarnya layak mendapat hasil yang lebih baik dibanding apa yang kami terima," tegas pelatih Norwich, Chris Hughton. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ferrari Setuju Biaya F1 Dikurangi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Latih Liverpool, Rodgers Utang Budi pada Mourinho


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler