Djokovic Percaya Diri Hadapi Prancis Open

Kamis, 22 Mei 2014 – 12:48 WIB
Novak Djokovic. Getty images

jpnn.com - LONDON- Novak Djokovic semakin percaya diri menyambut Prancis Open yang akan digeber 25 Mei-8 Juni mendatang. Itu tak lepas dari kesuksesan Djokovic menekuk Rafael Nadal pada final Roma Open lalu.

Bagi Djokovic, kemenangan itu merupakan bekal yang sangat berharga menyambut Prancis Open yang notabene adalah Grand Slam kedua tahun ini. Pasalnya, Djokovic mengalahkan Nadal yang merupakan raja lapangan tanah liat.

BACA JUGA: Nil Maizar Ingin Sempurnakan Persisam

Apalagi, Prancis Open yang juga sering disebut sebagai Roland Garros juga merupakan turnamen lapangan tanah liat. Tak heran, Djokovic bertekad merengkuh gelar juara di Prancis Open.

“Saya ingin berterima kasih pada semua pihak yang selalu dekat dengan saya dan memberikan saya dukungan luar biasa sepanjang karir,” terang Djokovic di laman BBC.

BACA JUGA: Pukul Thunder, Spurs Unggul 2-0 di Final Wilayah Barat

Kemenangan di Roma Open juga menjadi bukti Djokovic sudah lepas dari bayang-bayang Nadal. Saat ini, Nadal memang masih unggul head to head atas Djokovic dengan agregat 22-19. Namun, Djokovic sukses menekuk Nadal dalam empat pertemuan terakhir.

“Sangat menyenangkan ketika bisa memenangkan Roma Open. Tapi, saya tak akan bisa mencapainya tanpa orang-orang hebat di sekeliling saya,” tegas pemilik enam gelar Grand Slam itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tim Thomas Jumpa Korea, Uber Ladeni Tuan Rumah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menanti Kejutan Gli Azzurri di Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler