Nil Maizar Ingin Sempurnakan Persisam

Kamis, 22 Mei 2014 – 12:16 WIB
Aksi Nil Maizar membesut Persisam Samarinda. Foto: Samarinda Pos/JPNN.com

jpnn.com - SAMARINDA - Persisam Samarinda mendapat semangat baru setelah kedatangan pelatih Nil Maizar di putaran kedua. Hal itu tampak jelas saat Perisam berhasil menahan imbang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (19/5).

Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Persisam tak putus asa dan akhirnya bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

BACA JUGA: Pukul Thunder, Spurs Unggul 2-0 di Final Wilayah Barat

Namun tugas berat sudah menanti Nil Maizar. Sabtu (24/5) nanti, Nil Maizar sudah harus memimpin timnya untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara ISL Wilayah Timur, Mitra Kukar.

Nil mengaku sudah cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, Persisam adalah tim bagus sebelum dirinya masuk sebagai pelatih.

BACA JUGA: Tim Thomas Jumpa Korea, Uber Ladeni Tuan Rumah

"Tim ini hanya perlu pembenahan sedikit. Dan itu sudah saya lakukan sebelum lawan Persela. Tak perlu banyak evaluasi, karena saya datang dan sampai jelang laga kedua, tugas saya hanya menyempurnakan saja," kata Nil Maizar seperti dilansir Samarinda Pos (JPNN Grup), Kamis (22/5).

Nil Maizar memang tidak melakukan banyak perubahan di Persisam. Bila ada hal yang mengejutkan adalah keberanian Nil Maizar menempatkan Naser Al Sebai sebagai gelandang bertahan.

BACA JUGA: Menanti Kejutan Gli Azzurri di Piala Dunia

Hasilnya cukup berhasil, Naser berhasil mencetak gol penyeimbang kala menghadapi Persela. Posisi ini sebelumnya diisi Ebrahim yang tak pernah mencetak gol dalam dua musim terakhir.

"Soal bagaimana lini tengah, saya mau lihat lagi kondisi pemain. Masih ada waktu dua hari untuk menentukan komposisi pemain secara keseluruhan," tegas Nil. (upi/abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron-Wade Hancurkan Pacers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler