Djokovic-Wawrinka Tembus Babak Ketiga

Rabu, 14 Mei 2014 – 13:30 WIB
Novak Djokovic. FOTO: getty images

jpnn.com - ROMA- Langkah para petenis unggulan di Roma Open 2014 belum terjegal. Dua petenis top Novak Djokovic dan Stanislas Wawrinka sama-sama berhasil menggenggam tiket ke babak ketiga.

Djokovic merebut tiket itu setelah mengandaskan Radek Stepanek dengan skor 6-3, 7-5 pada babak kedua yang dilangsungkan di Foro Italico, Roma, Rabu (14/5) WIB. Dalam laga itu, Djokovic memerlukan waktu satu jam 37 menit untuk merebut kemenangan.

BACA JUGA: Ini Alasan Deschamps Coret Samir Nasri dari Skuat Prancis

Itu adalah comeback hebat yang dibukukan Djokovic. Sebelumnya, petenis penghuni peringkat kedua dunia asal Serbia tersebut harus absen di Madrid Open karena mengalami cedera pergelangan tangan.

Di babak ketiga, Djokovic akan meladeni tantangan Philipp Kohlschreiber. Sebelumnya, petenis asal Jerman itu sukses melaju ke babak ketiga usai menekuk Tommy Rebredo dengan skor 6-2, 6-4.

BACA JUGA: Petik Kemenangan Ke-500, Li Na ke Babak Ketiga Roma Open

Langkah Djokovic juga diikuti unggulan ketiga Stanislas Wawrinka. Juara Australia Open 2014 itu melaju ke babak ketiga setelah berhasil menggulung Pere Riba dengan skor 6-0, 6-3.

Unggulan kelima asal Spanyol, David Ferrer juga berhasil melaju ke babak ketiga setelah menghentikan perlawanan Mikhail Kukushin dengan skor 6-1, 6-2. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Samir Nasri Tersingkir dari Skuat Prancis di Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Satu Victory Lagi, Thunder Tembus Final Wilayah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler