Ini Alasan Deschamps Coret Samir Nasri dari Skuat Prancis

Rabu, 14 Mei 2014 – 13:24 WIB

jpnn.com - PARIS - Keputusan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mencoret Samir Nasri dari skuat inti Piala Dunia tentu melalui pertimbangan sangat matang. Bagi Deschamps, Nasri memang tak layak menghuni skuat Prancis.

Mantan nakhoda Juventus itu merujuk pada perangai buruk yang ditunjukkan Nasri. Pada Piala Eropa 2012 lalu, Nasri terlibat pertikaian dengan beberapa jurnalis.

BACA JUGA: Petik Kemenangan Ke-500, Li Na ke Babak Ketiga Roma Open

Selain itu, Nasri juga dianggap sok bintang. Deschamps berkaca pada rotasi yang sering dilakukannya. Ketika menjadi cadangan, Nasri seolah langsung angot-angotan.

“Dia adalah pemain inti di City. Namun, itu tak berpengaruh di Timnas. Dia juga terlhat tak senang ketika menjadi cadangan. Hal itu memengaruhi tim,” terang Deschamps di laman ESPN, Rabu (14/5).

BACA JUGA: Samir Nasri Tersingkir dari Skuat Prancis di Piala Dunia

Selain itu, Nasri juga kerap tampil di bawah performa terbaiknya ketika berseragam Tim Ayam Jantan, julukan Prancis. Salah satunya ialah ketika Prancis melakoni laga playoff kontra Ukraina lalu.

“Nasri adalah pemain penting untuk City. Namun, dia tak bermain bagus untuk Prancis. Saya tak memilih 23 pemain terbaik Prancis, tapi membangun tim terbaik,” tegas Deschamps.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Satu Victory Lagi, Thunder Tembus Final Wilayah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekuk Pacers, Wizards Buka Asa Tembus Final Wilayah Timur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler