Doa dan 1.000 Lilin untuk ANG, Polwan-Polwan Cantik Pun Ikut Berduka

Kamis, 11 Juni 2015 – 21:04 WIB
Empat polwan ikut berdoa bersama dalam ajang Gerakan 1000 Lilin Untuk Anak Indonesia. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Satgas Perlindungan Anak menggelar doa bersama dan pemasangan 1.000 lilin untuk ANG, bocah kelas 3 SD yang ditemukan tewas dan dikubur di sekitar rumah ibu angkatnya di Bali, Rabu (10/6). Acara ini diadakan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis (11/6).

‎Acara tersebut dihadiri di antaranya Kadi‎v Humas Polri Anton Charliyan, para Polwan berparas cantik, dan artis Jupiter Fortissimo. Sembari memegang lilin, mereka juga membawa poster bertuliskan Gerakan 1000 Lilin Untuk Anak Indonesia. 

BACA JUGA: Eks Stafsus SBY Terima Jatah Bulanan dari Kementerian ESDM

"Turut berbelasungkawa. Semoga kejadian ini yang terakhir," ujar Bripda Ovelia‎ saat memberikan testimoni di Bundaran HI, Jakarta, Kamis (11/6). 

Selain itu, Ovelia juga memberikan doa kepada orangtua ‎yang ditinggal. Dia berharap, kejadian yang menimpa ANG tidak terulang lagi di kemudian hari. "Kami berharap ini kejadian pertama dan terakhir," ucap Ovelia.

BACA JUGA: Jokowi Tidur 5 Jam, Kepala BIN Harus Tidur 3 Jam, Bang Yos Kuat?

Ovelia pun menyatakan, orang tua harus memberikan perhatian penuh kepada anak. "Karena anak butuh perhatian orang tua," tandasnya. ‎

Ovelia tidak hadir seorang diri. Selain Ovelia, ada Bripda Liliana, Bripda Eka Rachma, dan Bripda Putri yang hadir dalam acara tersebut. ‎(gil/jpnn)

BACA JUGA: Fuad Amin Sembunyikan Rp 2,4 Miliar di Rekening Mantan Kuli

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketua KPU Dilaporkan ke Bareskrim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler