Doa Khusus Buat Janin Sarwendah

Rabu, 04 Maret 2015 – 16:50 WIB
Doa Khusus Buat Janin Sarwendah

jpnn.com - Mantan personel Cherrybelle, Wenda Tan yang sudah berganti nama menjadi Sarwendah, tidak melewatkan momen spesial Imlek tahun ini.

Jika tahun lalu Wenda merayakan Imlek bersama suaminya, Ruben Onsu, di Singapura, tahun ini dia merayakannya di Indonesia.

BACA JUGA: Revalina S Temat dan Rendy Segera Menikah, Sudah Buat Rekomendasi

Itu pun tidak dilakukan secara meriah. ”Aku selalu merayakan Imlek, tapi tahun ini memang nggak bikin acara khusus. Kami hanya merayakannya bersama orangtua dan keluarga besar saja,” kata Wenda seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Rabu (4/3).

Seperti yang lain berbagai persiapan dilakukannyaa untuk menyambut datangnya Imlek. Di antaranya membeli perlengkapan dan hiasan rumah, serta baju cheongsam yang dipesan.

BACA JUGA: Aduh, Benarkah Rano Karno Disantet?

Saat berkumpul dengan keluarga besar, Wenda menggelar doa bersama. Dia berharap setiap tahun mendapat perubahan positif dalam hidupnya. Bahkan, tahun ini dia memanjatkan doa khusus untuk kesehatannya dan bayi yang dikandungnya.

Maklum, sebelumnya Wenda sempat sangat menderita di awal kehamilannya. Wenda yang sedang hamil enam bulan itu sangat bersyukur, setelah cukup lama istrihat menyanyi, kini sudah mulai aktif kembali.

BACA JUGA: Gitaris Black Sabbath Kirim Surat ke Jokowi, Minta Duo Bali Nine Diampuni

Dia berharap tidak mengalami sakit sampai menjelang melahirkan nanti.

”Sekarang sudah baikan, sudah nggak (sakit lagi) karena sudah baik tapi nggak boleh capek.Aku minta keluarga mendokan agar aku tetap sehat. Bayi aku juga sehat,” ujarnya. (kri/heti/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini 3 Hal yang Membuat Chelsea Islan Tegar Hadapi Video Lepas Baju


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler